nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Di-Bully Warganet, Aurel Hermansyah: Terserah Orang Mau Bilang Apa

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 03 598 1894044 kerap-di-bully-warganet-aurel-hermansyah-terserah-orang-mau-bilang-apa-GaISBbJhB3.png Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aurel Hermansyah memang kerap kali menjadi bahan bully netizen. Apa saja bisa menjadi objeknya, mulai dari cara berpakaian, make up hingga tingkah lakunya. Namun, seolah tidak mau menggubris, Aurel bersikap cuek dan memilih untuk tidak membaca komentar di akun instagram miliknya.

Berulang kali mendapat komentar tidak mengenakan dari netizien di sosial media membuat tidak sedikit selebriti merasa gerah, jika sudah keterlaluan, maka mereka memilih mengadu pada pihak berwajib menjadi salah satu solusinya. Namun, Aurel Hermansyah yang juga sering mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari warganet tidak melakukan itu. Dara yang akrab disapa Loli ini menuturkan bahwa ia seorang yang cuek dan tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

“Aku sebenernya tipe orang enggak peduli sama omongan orang. Jadi terserah orang mau bilang apa, bebas mereka mau komen apa. Karena mereka enggak tahu aku aslinya seperti apa, aku diet udah kayak orang enggak waras,” kata Aurel dalam tayangan Hotman Paris Show, Rabu 2 Mei 2018.

Wah! Kekasih Aurel Hermansyah Ternyata Calon Pilot

(Baca Juga: Aurel Hermansyah Ungkap Kelebihan Ashanty yang Tak Dimiliki Semua Orangtua)

Saat ditanya oleh Lolita yang juga menjadi presenter dalam acara Hotman Paris Show, apakah dirinya ingin membalas komentar tersebut, aurel memilih tidak membacanya, apalagi untuk berbalas komentar di instagram.

“Enggak pernah aku bales dan enggak mau aku baca, karena buat apa bacain kayak gitu gak penting,” ujar Aurel.

Sependapat dengan Aurel, Ashanty juga tidak mau buang–buang tenaga untuk urusan semacam itu. Kendati demikian jika bully tersebut ditujukan kepada anak-anaknya, hal ini bisa memicu kemarahan Ashanty sebagai seorang ibu.

“Aku orangnya enggak baperan, bilang yang jelek soal aku terserah mereka soalnya itu udah dosa masing-masing, kalau misalnya keterlaluan aku tinggal blok. Kecuali jika sudah bicara anak-anak, bar itu aku emosi banget,” kata Ashanty.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini