Aurel Hermansyah Ungkap Kelebihan Ashanty yang Tak Dimiliki Semua Orangtua

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 14:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 03 598 1894033 aurel-hermansyah-ungkap-kelebihan-ashanty-yang-tak-dimiliki-semua-orangtua-emygNmnMi0.jpg Ashanty di acara Hotman Paris Show (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kedekatan Ashanty dengan kedua anak sambungnya sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu anak Anang dari pernikahan sebelumnya, Titania Aurelie pun mengungkapkan kelebihan yang dimiliki oleh ibu sambungnya itu.

Kedekatan Aurel dengan Ashanty sudah mulai terjalin sebelum mereka memiliki status anak dan ibu. Semasa berpacaran, Anang pun selalu mendekatkan Ashanty kepada dua anaknya, Aurel dan Azriel. Tak perlu waktu lama, Ashanty pun dapat mencintai kedua anak Anang secara tulus.

Aurel pun menceritakan awal perkenalannya dengan Ashanty yang kala itu masih berstatus sebagai kekasih ayahnya. Pertemuan mereka berawal dari Anang yang mengundang Ashanty ke suatu acara.

(Baca: Aurel Hermansyah Ungkap Kelebihan Ashanty yang Tak Dimiliki Semua Orangtua)

"Awalnya banget waktu itu pas Pipi (Anang) undang Bunda (Ashanty) waktu launching lagunya Aurel. Yaudah ya kita enggak pernah merencanakan kita harus gimana-gimana tapi langsung berjalan aja. Ngobrol terus nyambung, cocok terus yaudah, jalan gitu," ujar Aurel saat di acara Hotman Paris Show INews Tv, Rabu 2 Mei 2018.

Gadis berusia 19 tahun itu tak sungkan menyebutkan keunggulan ibu sambung yang telah memberinya 2 orang adik itu. Menurut Aurel, Ashanty adalah sosok yang sangat perhatian.

"Kelebihan bunda itu lebih memperhatikan kita, benar-benar urus kita dari ujung kepala sampai ujung kaki itu diurus," ujar putri kandung Krisdayanti itu.

Dalam momen tersebut juga, Aurel pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada wanita yang biasa dipanggilnya bunda itu. Mengingat, Aurel dan adiknya telah diurus oleh Ashanty sejak keduanya duduk di bangku sekolah dasar.

(Baca juga: Perawatan dan Hidup Mewah, Nikita Mirzani Setuju Dianggap Wanita Milliaran)

"Terimakasih sudah merawat dari masih SD sampai sekarang. Bunda yang selalu kalau aku atau Jiel punya masalah, orang pertama yang maju itu Bunda. Kan enggak semua orangtua bisa begitu, cuma kalau bunda itu bedanya kalau ke anak-anaknya bisa ngebela banget. Jadi bunda benar-benar orangtua yang sangat sayang sama anak-anaknya,” ujar pelantun lagu Dimarahin Tuhan itu.

Kehadiran Ashanty sebagai ibu sambung rupanya disambut baik oleh Aurel dan adiknya. Terbukti kini kedekatan mereka terjallin begitu kuat. Kehadiran dua anak Ashanty dengan Anang pun turut melengkapi kehidupan keluarga yang mereka sebut Asix itu.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini