nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Akhirnya Pastikan Anaknya Jadi Musisi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 01 205 1893396 yovie-widianto-akhirnya-pastikan-anaknya-jadi-musisi-pYmCHrhTP9.jpg

JAKARTA - Yovie Widianto akhirnya mengajak anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai musisi.

Pada penampilannya di Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, akhir pecan lalu, personel Kahitna ini memperkenalkan anaknya, Muhammad Arsy Widianto di muka umum.

Yovie dan Arsy berkolaborasi membawakan tembang terbaik yang mampu membuat penonton terhibur. Tak hanya penonton yang senang.

Arsy mengaku tidak bisa melupakan penampilan bersama orang tuanya itu.

Pada kesempatan itu, Yovie memainkan piano dan Arsy sebagai vokalis. Namun, terkadang Arsy juga memainkan piano sambil bernyanyi. Keduanya kompak membawakan lagu Terlalu Cinta, Ada Cinta, Menyatakan Cinta dan Kasih Putih.

Yovie Widianto Akhirnya Ajak Anak Bermusik

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan


"Seru banget, seneng banget. Dulu cuma nunggu doang. Sekarang ikut main. Sekarang 'Bro nih manggilnya' hahaha," kata Arsy dengan tawa.

Yovie mengaku, sejak kecil anaknya sudah mempunyai bakat bermusik. Padahal, Yovie tidak memaksa buah hatinya itu untuk terjun di dunia music, sama seperti dirinya.

Hasil gambar untuk yovie dan anak okezone

"Di Keluarga kami, enggak ada kayak 'kamu harus di musik, nggak'. Dia punya talent unik dari warna vokalnya," tandas Yovie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini