Romaria dan Farras Fatik Bangga Film Koki-Koki Cilik Disambut Meriah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 206 1891857 romaria-dan-farras-fatik-bangga-film-koki-koki-cilik-disambut-meriah-7yX8wahOZE.jpg Romaria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para pemain film besutan MNC Pictures, Koki-Koki Cilik menyambangi sebuah sekolah yang bernama SDIT Mamba Ul-Ula di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (26/4/2018). Sontak Romaria dan Farras Fatik disambut antusias oleh para siswa.

Menariknya lagi, Romaria serta Farras Fatik membagikan tiket nonton gratis kepada para siswa. Tak hanya itu, keduanya pun sempat bermain bersama hingga bernyanyi. Romaria tak lupa membawakan lagu hitsnya yang bertajuk Malu Sama Kucing.

"Keseruannya, kita bisa bertemu sahabat pas istirahat main bareng nyanyi-nyanyi. Biasa sih gampang. Kita juga bagi-bagi tiket. Kita main slime dan squishy dan menonton trailer film," ujar Romaria.

 Film Koki-Koki Cilik

(Baca Juga: Citra Scholastika Tak Berambisi Go International, Tapi...)

(Baca Juga: Siti Badriah Potong Rambut Demi Gaet Para Lelaki)

Hal senada pun tampak diungkapkan oleh Farras Fatik yang juga turut mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya, antusiasme para siswa untuk menyaksikan film Koki-Koki Cilik begitu tinggi. Farras pun sempat membawakan single terbarunya Alhamdulillah.

"Seru banget dan aku juga nyanyi lagu single terbaru aku religi, nah judulnya Alhamdulillah, yang nyiptain Bembinoo. Dan di sini sekolah TK ku dulu," tutup Farass Fatik.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang impian seorang anak yang bernama Bima (Farras Fatik) ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

 Film Koki-Koki Cilik

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia pikirkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga handal dalam hal memasak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini