Single Bocah Ngapa Yak Jadi Bentuk Kritik Wali terhadap Pemilu 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 24 205 1891054 single-bocah-ngapa-yak-jadi-bentuk-kritik-wali-terhadap-pemilu-2019-mhAwBCH6X1.jpg Wali Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Wali rupanya menggebrak musik Tanah Air lewat single teranyarnya yang bertajuk Bocah Ngapa Yak. Usut punya usut single yang diciptakan oleh Apoy 'Wali' ini juga memberikan pesan terlebih pada setiap orang yang dinilai oleh Wali masih bertingkah layaknya anak kecil.

Bahkan tidak hanya itu, sebuah pesan pada pilpres 2019 nanti juga tak luput dari perhatian band yang digawangi oleh Apoy, Faank, Ovie dan Tomi. Hal itu terlihat jelas ketika sebuah hastag 2019 tersemat dalam kaos yang mereka kenakan.

"Tapi kami bikin Bocah Ngapa Yak ini sebagai sebuah bentuk protes sebenernya, atas suatu keadaan. Yasudahlah sejujurnya kalau mau protes kami protes dengan keadaan sekarang, udah tua masih aja ngedzolimin orang, udah tua masih aja enggak takut sama Allah, ninggalin salat, udah tua masih kagak puasa nah begitu kan," kata Apoy saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (24/4/2018).

(Baca Juga: Veranda Eks JKT48 Pelihara Pipi Chubby demi Puaskan Hasrat Fans)

(Baca Juga: Setubuhi Anak di Bawah Umur, Gatot Brajamusti Divonis 9 Tahun Penjara)

Wali Band

"Kebetulan dengan kami buka tag 2019 Bocah Ngapa Yak ini buat kami antitesis dari 2019. Kan ada dua kubu, ganti presiden atau tetap presiden yang sama, siapapun presidennya 2019, mau ganti atau tetap yang sekarang, yang penting kelakuannya jangan kayak bocah, itu aja," sambungnya.

Kendati demikian dengan hadirnya single Bocah Ngapa Yak, Faank selaku vokalis Wali berharap agar lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjadi berkah bagi setiap orang yang menyaksikannya. Dan sebagai informasi single teranyarnya ini bakal menjadi soundtrack sinetron yang bertemakan religi.

Wali Band

"Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi berkah buat masyarakat Indonesia juga enggak cuman Wali doang. Sinetronnya juga kita ya kalau kejar-kejaran rating kita enggak berpatokan sama itu, yang penting seluruh masyarakat indonesia nonton ini," tukas Faank.

Single Bocah Ngapa Yak baru akan dirilis pada 30 April 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini