nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Baru Yura Yunita "Tampar" ABG yang Tak Bahagia

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 20:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 205 1890763 lagu-baru-yura-yunita-tampar-abg-yang-tak-bahagia-eRGPNYWbZs.jpg Yura Yunita (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sebulan sudah lagu baru Yura Yunita yang berjudul Harus Bahagia dirilis, berbagai respons dukungan sukses diraih Yura dari para pendengar lagunya. Bahkan Yura menilai lagu tersebut sudah menampar para pendengarnya untuk selalu bahagia.

"Responnya Alhamdulillah sudah banyak banget, dalam tanda kutip banyak yang tertampar, karena banyak di luaran sana yang lupa harus bahagia, jadi banyak yang menilai lagu ini jadi moodbooster untuk selalu bahagia, jadi lebih semagat lagi," kata Yura saat berbincang dengan Okezone di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Hati yang Bahagia, Senjata Yura Yunita Mempertahankan Kualitas Suara

Yura Yunita

Lebih lanjut, Yura menegaskan lagu Harus Bahagia harusnya menjadi sebuah resolusi. Mengingat, setiap orang, apalagi ABG (Anak Baru Gede) yang memiliki banyak problematika dalam menjalani kehidupannya.

"Harus Bahagia harusnya jadi resolusi, bukan hanya untuk Yura tapi juga buat semua teman-teman. Karena di luaran sana banyak orang apalagi ABG yang lupa, entah karena banyak tugas, putus cinta atau permasalahan apapun yang melanda hidupnya, kadang suka lupa kalau di hari-harinya suka badmood, sad. Nah, dengan adanya lagu ini jadi pengingat kalau kita harus bahagia," Papar Yura.

Namun begitu, Yura menjelaskan lagu Harus Bahagia tersebut tidak hanya untuk kalangan ABG saja. Lagu yang mengajak untuk tetap semangat itu juga bis dinikmati oleh segala kalangan dan usia.

"Ini untuk semua kalangan usia kok, bukan yang hanya buat yang baru putus juga, tapi buat semuanya," tegas Yura.

Baca Juga: Yovie Widianto Akui Ciptakan Lagu untuk Yura Yunita saat di Toilet

Yura Yunita

Dalam kesempatan itu, Yura tampil dalam sebuah panggung yang dipenuhi oleh para pelajar. Semangat Yura menjadi bertambah karena semangat para penonton yang keanyakan ABG itu ikut bernyanyi bersama.

"Tampil di Pucuk Cool Jam Festival 2018 ini rasanya seru, antusiasnya bersama para ABG itu seru banget. Aku juga sudah kesekian kalinya bermain bersama Pucuk ini. Mereka mati-matian lihat aku perform, biar panas-panasan, semua nyanyi bareng. Tadi aku bawain delapan lagu," jelas Yura.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini