nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Nilai Karakter Suara Reza Rahadian Bisa Lindungi Hati Perempuan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 01:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 10 205 1857477 yura-yunita-nilai-karakter-suara-reza-rahadian-bisa-lindungi-hati-perempuan-SfNRDGJBfJ.jpg Yura Yunita (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Yura Yunita rupanya akan menampilkan hal yang berbeda dengan Reza Rahadian dalam hal olah vokal. Ya, keduanya berhasil menciptakan sebuah lagu yang bertajuk Pekat. Menariknya, single ini diciptakan langsung oleh keduanya.

Lantas ketika berduet dengan Reza Rahadian, apa tanggapan Yura Yunita mengenai karakter vokal yang dipunyai Reza?

Baca Juga: RAN dan Yura Yunita Persembahkan Lagu Melawan Dunia Bagi Bayi dengan Kondisi Spesial

Di luar dugaan justru Yura memuji jenis karakter vokal yang dimiliki oleh Reza Rahadian. Tak ayal sembari berseloroh ia pun menyebut Reza mempunyai suara yang layaknya melindungi perempuan.

"Vokal yang sangat adem, sangat melindungi, karakter suaranya yang bisa melindungi hati perempuan. Cocok menjadi seorang tuan," kata Yura Yunita saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 9 Februari 2018.

Lebih lanjut, Yura kembali menambahkan bahwa tidak begitu sulit untuk dirinya dan Reza menyanyi bersama. Terlebih ia dan Reza sudah menjadi sahabat.

"Yura bersama Reza memang kita sudah sering bersama, apalagi dari zaman kita syuting video klip intuisi di Jepang. Chemistry-nya sudah dapat jadi segala kesedihan kebahagiaan yang ada di kehidupan kita bersama sudah cocok," tambahnya.

Selain itu, lagu Pekat akan diperkenalkan Yura dan Reza Radian pada sebuah ajang musik yang bernama Love and Faboulus Festival (LAFF). Dan LAFF sendiri akan dihelat pada Sabtu 10 Februari esok, penasaran seperti apa duet Reza dan Yura Yunita, kita nantikan penampilannya besok.

Tidak hanya dengan Reza Rahadian, sang pelantun Buktikan juga akan berkolaborasi dengan para penyanyi pria lainnya pada LAFFestival seperti RAN sampai dengan Teza Sumendra. Pada acara yang bertajuk LAFF, Yura pun akan mengusung nama ‘Yura dan Tuan Tuan’ sebagai nama kolaborasinya dengan jajaran penyanyi pria tersebut.

"Yura dan Tuan Tuan ini memang konsepnya yang kami usung bersama teman/ panitia dari LAFFestival juga. Dan bersamaan dengan kayak kemarin Yura baru rilis video klip Buktikan yang memang konsepnya memang Yura bersama Tuan Rubah. Jadi akhirnya ada Tuan Tuan, nanti akan ada juga Tuan Rubah di konsep performance aku," jelasnya.

Baca Juga: Pose Tanpa Poni hingga Tak Gunakan Make-up, Yura Yunita Banjir Pujian

Sementara itu bersama duetnya dengan RAN, Yura akan membawakan single hitsnya yang berjudul Melawan Dunia.

"RAN karena kami juga ada single baru sama Ran Melawan Dunia yang alham kemarim sempet jadi tranding topik di YouTube," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini