nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meet & Greet Artis Sinetron Unggulan MNC Pictures, Jalin Kedekatan dengan Fans

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 23 April 2018 08:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 23 598 1890154 meet-greet-artis-sinetron-unggulan-mnc-pictures-jalin-kedekatan-dengan-fans-JIBWYCJUfW.jpg Meet and Greet

BEKASI - Ribuan pengunjung antusias memadati Meet & Greet Pemain Sinetron MNC Pictures (Kun Anta, TOP, Dunia Terbalik, Ada Dua Cinta) di Ramayana Plaza Cibubur Jalan Alternatif Cibubur, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/4/2018).

- Baca Juga: Hujan Tak Surutkan Penonton Saksikan Acara Meet & Greet Pemain Sinetron MNC Pictures

Sesuai dengan tujuan awal, kegiatan ini memang sengaja diadakan pihak MNC Pictures untuk lebih mendekatkan lagi para artis sinetron dengan penggemarnya.

"Kita punya 4 program unggulan yang dibawa ke acara ini, Dunia Terbalik, TOP, Kun Anta dan Ada Dua Cinta. Jadinya kita lebih dekat dengan masyarakat pecinta sinetron-sinetron MNC Pictures, khususnya RCTI dan MNC TV," kata Produser Pelaksana Kegiatan, Iwan S Manan.

 

Sederet artis pemain di masing-masing judul sinetron, turut mengambil bagian dalam kemeriahan acara yang baru pertama kali digelar di lokasi tersebut. Mereka diantaranya Eza Yayang, Felicia Angelista, Faby Marcella, Andri Sulistiandri, Furry Setya, Rizky Billar, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Irsyadillah, Bobby Maulana, Nazar Anuz dan Kiwil,

"Selain artis pemain, kita juga hadirkan penyanyi pengisi themesong Ada Dua Cinta, Reygan. Tapi dia singel disini, biasa duet dengan Megantara, artis sinetron kita juga. Dan ada pula hadiah doorprize yang kita berikan kepada pengunjung," ungkap Iwan.

Meski sempat diguyur hujan sesaat, namun acara yang digelar outdoor dan bekerjasama dengan pihak Ramayana itu, berlangsung dengan lancar dan meriah.

"Semoga dengan adanya Meet & Greet ini, kita tidak terkotak-kotak, hanya satu judul. Terus kita bisa dekat dengan penonton TV kita sendiri, yaitu RCTI maupun MNC TV," imbuh Iwan.

Sementara itu, pemeran Sutisna dalam sinetron TOP mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk acara ini. Ini dikarenakan dirinya yang sudah beberapa kali mengikuti even serupa.

"Ini kunjungan pertama kali di Bekasi. Persiapannya lebih bagaimana menghadapi penonton secara langsung disini," katanya.

Melihat antusias pengunjung yang sangat besar terhadap acara ini, Andri merasa sangat senang dan bangga. Ia mengaku terharu, sinetronnya yang sudah memasuki episode 1138 itu, cukup digemari warga Bekasi.

"Sangat bangga sekali, ternyata banyak sekali peminat sinetron RCTI terutama penonton TOP. Mungkin karena sinetronnya lebih bermasyarakat, jadi mereka menilainya lebih mengena secara personal. Maunya sih panjang terus, sampai 5 ribu episode," ujarnya.

Tiga tahun menjalani proses shooting, Andri dan para pemeran TOP lainnya selalu membangun hubungan baik. Baginya, kebersamaan dalam lokasi sangat penting, untuk memberikan kenyamanan selama proses shooting berlangsung.

"Jadi ketika misalkan ada yang bermasalah, kita dekati. Jangan sampai jadi permasalahan yang berkelanjutan. Gesekan-gesekan kecil paati ada. Ya bagaimana caranya kita bisa menjaga itu," ungkapnya.

Begitu pula dalam menjalin kedekatan dengan fans, Andri selalu menyambut baik penggemar yang datang ke lokasi shooting, sambil sesekali menyapa dan menuruti ajakan berswafoto.

"Menurut saya, tanpa kehadiran mereka kita bukan apa apa. Kita bisa jadi seperti ini, TOP bisa menjadi panjang, adalah karena penonton," imbuhnya.

Andri pun berharap ke depannya sinetron unggulan RCTI yang tayang pada sore hari itu, semakin diminati penonton. Ceritanya lebih segar dan terus menghibur masyarakat pecinta TOP.

- Baca Juga: Film Koki-Koki Cilik Siap Tayang 28 Juni 2018

"Harapannya TOP bisa panjang. Penulis ceritanya agar diberikan ide-ide cemerlang. Crew dan para pemainnya juga diberikan kesehatan," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini