nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalina Oktarani Minta Hendrayan Tak Hadiri Sidang Agar Cepat Bercerai

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 20 33 1889502 kalina-oktarani-minta-hendrayan-tak-hadiri-sidang-agar-cepat-bercerai-JFO92VTQNa.jpg Kalina dan Hendrayan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski menyayangkan biduk rumah tangga yang dibangun bersama dengan Kalina Oktarani harus berakhir dengan perpisahan, Hendrayan mengaku selalu menuruti semua kemauan mantan istrinya itu untuk bercerai.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Bongkar Penyebab Gugat Cerai Hendrayan

"Saya mengikuti keinginan Kalina saja," ucap Hendrayan saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (20/4/2018).

Bahkan, Hendrayan menyebutkan bahwa dirinya sempat diminta Kalina untuk tidak datang pada sidang kedua, dan menandatangani salah satu dokumen agar proses perceraian berjalan lancar dan cepat.

"Terakhir komunikasi itu dua hari sebelum sidang kedua kalau tidak salah. Dia minta saya tanda tangan surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat dan dia minta saya untuk tidak datang," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Hendrayan juga merasa tidak mengetahui bagaimana cara mempertahankan rumah tangganya. Sehingga, ia lebih baik menuruti keinginan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut untuk bercerai darinya.

Hendrayan dan Kalina

"Apa ya, sudah ketok palu juga kan. Mempertahankan, ya sudah itu sudah keinginannya. Sudah sampai sini," terang Hendrayan.

"Tidak ada. Aku enggak pernah mau wawancara kemana-mana, aku diam terus. Aku enggak pernah berkomentar yang baik-baik lah ini juga sudah berakhir," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani dan Hendrayan resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten melalui verstek pada 19 April 2018.

Di kesempatan yang sama, Hendrayan sempat mengatakan jika dia bahkan tak mengetahui jika ia dan Kalina telah resmi bercerai. Hendrayan mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan kabar bahwa gugatan cerai yang diajukan Kalina Octarany telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa.

Baca Juga: Dilarang Chika Bertemu Azka, Kalina Ocktaranny: Haknya Apa?

Seperti diketahui, Kalina Octarany dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017. Selang satu tahun membina keluarga, rumah tangga mereka diterpa berbagai macam konflik yang berujung dengan perceraian. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini