nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naga 'Lyla' Rilis Lagu Solo Menikmati Cinta untuk Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 17:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 20 205 1889404 naga-lyla-rilis-lagu-solo-menikmati-cinta-untuk-rayakan-6-tahun-pernikahan-veDuCgBsdE.jpg Naga 'Lyla' (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Setelah lebih dari satu dasawarsa bersama Lyla, Naga mencoba peruntungan dengan bersolo karier. Suami Feby Rizky Andhika Siregar ini hadir dengan lagu solo berjudul Menikmati Cinta ciptaan David Sam dan Irwan Sutanto.

Baca Juga: Alasan Naga 'Lyla' Tak Ada Tangis saat Sungkeman

"Judulnya Menikmati Cinta. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah menemukan soulmate-nya, sudah merasa ini adalah yang paling pas. Menjadikan lagu ini sebagai doa semoga yang sudah menjadi soulmate ini abadi selamanya. Simple sih," kata Naga saat berkunjung ke kantor Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Pemilihan Menikmati Cinta sebagai lagu solo Naga bukan tanpa alasan. Pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga ini ingin menjadikan Menikmati Cinta sebagai kado pernikahannya dan istri yang tahun ini menginjak usia 6 tahun.

"Karena memang lagu ini, project solo yang ini, aku ingin buat sesuatu untuk celebrate anniversary kita yang keenam. Lalu ketemu teman-teman composer, diskusi, 'Tolong dong buatin lagu yang ceritanya tentang gue dan istri,'" cerita Naga.

Ia menambahkan, "Karena kalau nulis sendiri, pasti musiknya sama kayak Lyla. Inginnya kan project solo ini agak keluar dari Lyla."

Walau tak ikut menciptakan Menikmati Cinta, namun Naga tak lepas tangan. Untuk memastikan lagu ini sesuai dengan keinginannya dan bisa merepresentasikan kisahnya dan Feby, Naga sedikit mengubah lirik asli Menikmati Cinta.

"Hanya sedikit. Perubahan lirik hanya sedikit saja. Ada lagunya, ada notasinya, terus kasih referensi musik karena aku memang pinginnya project solo ini referensi musiknya yang sweet romance, musik 90an yang bisa bikin sing along. Ngubah lirik benar-benar cuma dikit," papar Naga.

Baca Juga: 2017 Jadi Momen Pertama Naga Lyla Rayakan Lebaran di Jakarta

"Tadinya liriknya 'Tak pernah sedikit pun' diubah jadi 'Tak pernah sedetik pun.' Yang lain, David Sam dan Irwan Sutanto, komposer yang nulis lagu ini, udah bisa menginterpretasi maksud dari yang aku mau." (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini