nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Suara dan Kesehatan, Naga "Lyla" Pilih Main Futsal

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 19 205 1739626 jaga-suara-dan-kesehatan-naga-lyla-pilih-main-futsal-xH6qE9He3X.jpg Naga "Lyla" (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Olahraga teratur rupanya jadi bekal utama Naga "Lyla" dalam menjaga kualitas suara. Di samping minum dan istirahat secara wajar, menurutnya hal itu termasuk salah satu yang paling berpengaruh.

"Continuity-nya itu olahraga. Itu ngaruh banget. Main futsal, jogging sama teman-teman Lyla dan teman-teman kantor dari label kita," ucap Naga di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/7/2017).

Vokalis bernama asli Indra Perdana Sinaga itu bermain futsal minimal seminggu sekali. Bagian itu dinilainya cukup unik, karena kegiatan perawatan dan pemeriksaan lain seperti bergumam/humming sudah biasa dilakukan vokalis-vokalis lainnya.

Selain manfaat untuk tubuh, Naga pun merasa lebih santai dan dapat mendekatkan diri lagi dengan orang-orang di sekitarnya. Apalagi, kegiatan itu juga dihadiri banyak sekali orang.

"Kalau main dua jam gak mungkin 5 lawan 5 terus, kan. Nah itu biasanya ngumpul rame-rame sekalian silaturahmi sama temen-temen," tutup Naga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini