nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Bintang Video Klip Menikmati Cinta, Istri Naga 'Lyla' Tak Dibayar?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 20 205 1889480 jadi-bintang-video-klip-menikmati-cinta-istri-naga-lyla-tak-dibayar-Ff5ULioj8d.jpg Naga 'Lyla' dan Feby (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Naga memulai kembali karier solonya dengan merilis single Menikmati Cinta. Untuk video klip lagu solo barunya tersebut, vokalis Lyla ini menggandeng sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar sebagai bintang utama. 

Diminta untuk menjadi bintang video klip di proyek solo sang suami, berapa bayaran Feby?

Baca Juga: Alasan Naga 'Lyla' Tak Ada Tangis saat Sungkeman

"Enggak ada. Haha. Enggak, aku enggak pernah nanya-nanya sih. Jadi cukup kasih kontak aja," jawab Feby sembari tertawa saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Ia buru-buru menambahkan, "Enggak, enggak. Enggak ngomongin (bayaran) gitu-gitu. Tapi emang cuma untuk salah satu bentuk support aja."

Naga sendiri memilih Feby sebagai bintang video klip Menikmati Cinta karena menurutnya sang istri lah yang paling cocok. Pasalnya, Naga memang mempersembahkan lagu tersebut untuk merayakan enam tahun pernikahan mereka.

Naga 'Lyla' dan istri, Feby

Kepada David Sam dan Irwan Sutanto selaku pencipta Menikmati Cinta, Naga memang meminta untuk dibuatkan lagu yang bisa menggambarkan kisahnya dan Feby. Karena itu, menurut banyak pihak, Feby pula lah yang paling cocok untuk menjadi bintang video klip.

"Karena itu Menikmati Cinta dan liriknya itu juga tentang menemukan soulmate segala macam, jadi model yang paling pas merepresentasikan lagu ini ya Feby, istri sendiri. Makanya dia dipilih. Minta bantuin," jelas Naga.

"Dan kan video ini juga buat kita bukan hanya sekadar video komersial, walaupun itu bagian dari itu. Tapi buat kita berdua, video ini jadi kayak video kenangan kita berdua. Karena memang belum pernah. Video-videoan paling zaman nikah. Terus bikin video lagi, ya video klip," sambung Naga.

Baca Juga: 2017 Jadi Momen Pertama Naga Lyla Rayakan Lebaran di Jakarta

Untuk lagu solonya ini, Naga berusaha untuk muncul dengan karya yang berbeda dari musik Lyla. Itu juga lah alasan mengapa Naga tak ikut menulis sendiri Menikmati Cinta seperti yang biasa dilakukannya saat bersama Lyla.

"Karena kalau nulis sendiri, pasti musiknya sama kayak Lyla. Inginnya kan project solo ini agak keluar dari Lyla," pungkas pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga itu. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini