nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Studios Pecah, Avengers: Infinity War Menjadi 2 Film?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 206 1887733 marvel-studios-pecah-avengers-infinity-war-menjadi-2-film-JcCV7wRPdE.jpg Avengers (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Marvel Studios saat ini sedang gencar dalam mempromosikan film Avengers: Infinity War. Meski filmnya sendiri baru akan tayang pada tanggal 25 April nanti, spekulasi mulai bermunculan dengan proyek film MCU selanjutnya.

Sejak lama Marvel memang merahasiakan judul film Avengers setelah Infinity War. Mereka bahkan hanya melabeli film Avengers setelah Infinity War dengan Avengers 4.

Baca Juga: Bukan Uang, Ini Kesulitan Terbesar Pembuatan Avengers: Infinity War

Teka-teki film Avengers selanjutnya sedikit demi sedikit mulai terkuak. Entah disengaja atau tidak, laman resmi Marvel sudah menuliskan bahwa film selanjutnya akan berjudul Avengers: Infinity War Part II.

Spekulasi ini memang sudah mulai diduga oleh para penggemar sejak lama. Ada beberapa hal yang membuat para penggemar yakin bahwa Russo bersaudara akan kembali membuat film Avengers menjadi dua bagian seperti Civil War.

Alasan pertama tentu saja besarnya dunia Marvel Cinematic Universe dan tokoh-tokoh yang akan bermain di dalam film Avengers: Infinity War. Sebagai perbandingan, film ini akan melibatkan lebih banyak superhero Marvel daripada Civil War.

Alasan kedua sedikit banyak berhubungan dengan alasan yang pertama. Dengan begitu banyak karakter yang terlibat, Russo bersaudara harus pandai dan rapi untuk merajut kisah pertemuan semuanya di Bumi. Apalagi pasukan Avengers sempat terpecah dua saat Civil War berlangsung.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan Russo bersaudara sempat memberikan keterangan bahwa mereka melangsungkan syuting Avengers sekaligus untuk dua film. Hal tersebut dilakukan mengingat sulitnya tim produksi untuk mengatur jadwal semua bintangnya.

Ada pun beberapa kemungkinan lain mengenai film Avengers: Infinity War Part II ini adalah kemunculan atau perkenalan dari Captain Marvel. Jika dilihat dari jadwal perilisannya, Captain Marvel akan muncul setelah Infinity War Part II dirilis. Rasanya tidak mungkin jika Marvel tidak memperkenalkan tokoh baru mereka melalui sebuah film.

Baca Juga: Joe Russo Pastikan Avengers: Infinity War Bakal Punya Ending yang Tak Terduga

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung apakah Infinity War akan dipecah menjadi dua film atau tidak. Pasalnya Marvel sangat menutup rapat plot cerita dari Avengers: Infinity War. Jangankan itu, Russo bersaudara bahkan belum memberitahu di mana letak Mind stone, yang akan menjadi incaran Avengers dan Thanos.

Benar atau tidaknya teori seperti ini memang baru bisa dibuktikan nanti saat filmnya dirilis. Avengers: Infinity War akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 April 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini