Image

Permainan Skenario Palsu Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 206 1887372 permainan-skenario-palsu-avengers-infinity-war-mBo8rYWEsi.jpg Avengers (Foto: Marvel)

JAKARTA - Marvel Studios memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga kerahasiaan jalan cerita Avengers: Infinity War. Maklum saja, film ini akan menjadi film terbesar mereka setelah 10 tahun menciptakan Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Sering Keceplosan, Tom Holland Tak Dapat Skenario Lengkap Avengers: Infinity War

Sutradara Anthony dan Joe Russo pun mengaku kesulitan dalam menjaga kerahasiaan filmnya. Mereka bahkan membuat permainan skenario palsu agar kerahasiaan tetap terjaga.

“Kerahasiaan? Ada banyak hal yang harus kami kerjakan untuk menjaga rahasia. Kami membuat draft palsu dan kami memiliki skenario tersembunyi. Kami harus memastikan dan menemukan informasi salah tentang skenarionya, yang memang hanya sedikit orang yang tahu tentang cerita keseluruhan film,” kata Joe dalam teleconference Avengers: Infinity War di Plaza Senayan, Senin (16/4/2018).

Selain itu Joe juga sadar betul bahwa sulit untuk memprediksi akhir dari cerita Infinity War. Meski para penggemar bisa menduga dari komik namun Marvel selalu bisa membuat plot twist tersendiri di 19 film yang sudah mereka produksi selama ini.

“Kami ingin bekerja keras untuk menjaga kerahasiaan karena film ini masih berlanjut pembuatannya. Dan dari pertama, kalian tahu, dari chapter pertama di film dan dunia ini, tidak ada yang tahu akhir ceritanya,” lanjut Joe.

Baca Juga: Sutradara Minta Fans Marvel Tidak Bocorkan Cerita Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War saat ini sudah memulai kegiatan promosi mereka di seluruh dunia. Dengan begitu banyak pemain yang terlibat, Marvel menyebar para bintangnya untuk berjumpa fans di berbagai negara. Korea Selatan dan Singapura menjadi dua negara yang kebagian jatah untuk Benua Asia. Filmnya sendiri akan tayang mulai 25 April 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini