Krystal f(x) dan Song Seung Heon Berpotensi Bintangi Drama Laga Hustle

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 33 1886134 krystal-f-x-dan-song-seung-heon-berpotensi-bintangi-drama-laga-hustle-B95IvT3x0J.jpg Krystal F(X) (Foto: Allkpop)

SEOUL - Krystal Soo Jung alias Krystal f(x) dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali berakting di layar kaca dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan seorang sumber dari S.M Entertainment selaku agensi yang menaungi girl band f(x).

Sumber tersebut mengungkapkan, perempuan 23 tahun itu mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama berjudul Hustle. “Benar bahwa Krystal menerima tawaran tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkannya dengan sangat positif,” ungkap sang sumber seperti dilansir dari Soompi, pada Jumat, 13 April 2018.

Baca Juga: Menengok Lagi 5 Drama Sukses Kim Bum sebelum Wamil, yang Terakhir Paling Hits

Di saat bersamaan, Sports Chosun juga melaporkan bahwa aktor Song Seung Heon juga menerima tawaran serupa dan mempertimbangkan untuk bermain di dalamnya. Meski begitu, baik Song maupun agensinya belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran hal tersebut.

Apabila Krystal menerima tawaran itu, maka dia akan kembali beradu akting dengan aktor kawakan Korea. Pada 2014, adik mantan personel SNSD Jessica Jung tersebut, pernah membintangi My Lovely Girl bersama Rain. Dia juga menjajal kemampuan aktingnya dengan aktor Park Hae Soo dalam Prison Playbook yang merampungkan masa tayangnya pada 18 Januari 2018.

Sementara lakon terakhir Song Seung Heon di layar kaca adalah saat membintangi Black bersama aktris Go Ara pada tahun lalu. Meski sempat dituding meniru drama populer Goblin, namun serial tersebut mampu menunjukkan perbedaannya dan tamat dengan rating rata-rata 3,3 persen. Hasil yang tak terlalu mengecewakan untuk drama yang tayang di TV kabel.

Pada 25 Januari 2018, tak lama setelah drama itu menghabiskan masa tayangnya, Song mengaku resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris China, Liu Yifei. Song menjelaskan, kesibukan mereka di industri hiburan menjadi alasan putusnya hubungan tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Komentarnya, Nayeon 'TWICE' Digosipkan Pacari Member BTS

Hustle merupakan drama laga-kriminal yang berkisah tentang sepak terjang empat orang penipu. Apabila Song Seung Heon menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai Kang Hari, seorang penipu ulung. Sementara Krystal akan memerankan karakter Cha Ah Ryung, seorang supir bertalenta yang tumbuh di jalanan setelah ditelantarkan kedua orangtuanya.

Tak banyak informasi terkait produksi drama tersebut. Meski belum diketahui stasiun televisi mana yang akan menayangkan Hustle, namun drama tersebut diperkirakan akan tayang pada semester II 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini