nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophie Turner Enggan Berikan Bocoran Game of Thrones ke Joe Jonas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 598 1885900 sophie-turner-enggan-berikan-bocoran-game-of-thrones-ke-joe-jonas-dMBv5huVyP.jpg Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Time Magazine)

LOS ANGELES – Totalitas para pemain dan kru serial Game of Thrones dalam menjaga kerahasiaan musim terakhirnya memang patut dipuji. Sophie Turner bahkan enggan memberikan sedikit bocoran pun kepada Joe Jonas, yang merupakan kekasihnya sendiri.

Seperti diketahui, Sophie masih akan tetap memerankan Sansa Stark pada musim kedelapan nanti. Peranan penting kembali diemban oleh Sansa setelah dirinya dipertemukan kembali dengan Arya dan Bran Stark di musim ketujuh.

Baca juga: Vino G Bastian Bertransformasi Menjadi Ozy Syahputra

“Aku sih berharap bisa berbicara tentang hal itu, tapi pada kenyataannya dia tidak memberiku bocoran sedikit pun,” jawab Joe saat ditanya apakah Sophie memberikan spoiler tentang GoT.

“Tapi aku tetap menghormati itu karena aku adalah salah satu penggemar tayangan tersebut dan sangat menggilainya. Jadi, jika aku diberi tahu bagaimana kelanjutan kisahnya, aku mungkin akan merasa sedikit kecewa karena kami harus menanti cukup lama untuk musim selanjutnya,” lanjut Joe.

Hal sama bukan hanya terjadi kepada Joe Jonas saja. Rose Leslie, tunangan dari Kit Harington, juga mengalami hal yang sama saat pemeran Jon Snow mendapat naskah skenario untuk musim kedelapan atau finale.

Rose bahkan mengaku mengusir Jon untuk sementara waktu dari rumah karena tidak ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada episode-episode terakhir dari Game of Thrones.

Baca juga: Mendekam di Penjara, Jupiter Fortissimo Tetap Bantu Ekonomi Keluarga

“Aku seperti semua orang di dunia. Aku menunggu episode baru dan musim terakhirnya. Aku ingat pada musim panas lalu skenario episode baru dari musim terakhir dikirimkan ke iPadnya. Aku bisa melihat dari ekspresi mukanya. Aku tidak ingin tahu apa-apa, jadi aku mengusirnya dari rumah,” kenang Rose.

Sayangnya para penggemar masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan musim terakhir dari Game of Thrones. Serial dari HBO ini baru akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini