Share

Positif Covid-19, Elton John Tunda Konser di Dallas

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538089 positif-covid-19-elton-john-tunda-konser-di-dallas-82MOUgFOJ8.jpeg Elton John (Foto: Instagram/ @eltonjohn)

LOS ANGELES- Kabar kurang mengenakan datang dari musisi Elton John. Dia dikonfirmasi terpapar Covid-19. 

Kabar tersebut diungkapkan oleh Elton John melalui unggahan Insta Story pada 25 Januari kemarin. Akibatnya sang musisi pun menunda konser selamat tinggalnya yang bertajuk ‘Farewell Yellow Brick Road’ di Dallas, Texas. 

Elton John

BACA JUGA:

Setelah Eric, Younghoon THE BOYZ Dikonfirmasi Positif Covid-19

Terjawab! Gara-Gara Ini Acha Septriasa Bisa Tertawa Lepas saat Bertemu Irwansyah sang Mantan

"Hai semuanya, ingin mengirim pesan untuk memberitahu kalian bahwa aku telah terkontak Covid sehingga harus menjadwal ulang pertunjukan di Dallas," tulis Elton John, seperti dikutip dari laman Billboard, Rabu (26/1/2022).

Meskipun merasa cukup kecewa, namun John mengaku ini adalah langkah untuk menjaga keamanan baik dirinya sendiri maupun timnya. “Selalu mengecewakan untuk memindahkan pertunjukan dan aku sangat menyesal kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan ini,” tambahnya.

John juga meyakinkan hanya mengalami gejala yang ringan dan dia masih berencana untuk melanjutkan pertunjukan yang dijadwalkan di Arkansas selama akhir pekan. “Seperti biasa, terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian. Aku tidak sabar untuk melihat kalian semua segera,” tutupnya.

Tur Farewell Yellow Brick Road sudah dimulai pada 2018 silam, tetapi terhenti pada Maret 2020 saat pandemi virus corona mulai menyebar. Akhirnya pada awal 2022, sang bintang melanjutkan turnya di New Orleans, Louisiana.

Pertunjukan ini akan menjadi perjalanan langsung internasional terakhir John, sebelum memutuskan untuk pensiun. Sedangkan tur ini dijadwalkan baru akan rampung pada 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini