Share

Jet Pribadi Elton John Terpaksa Mendarat Darurat, Kenapa?

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 23 Februari 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 33 2551801 jet-pribadi-elton-john-terpaksa-mendarat-darurat-kenapa-hJpCsbuyH1.jpg Elton John (Foto: Instagram/ @eltonjohn)

LOS ANGELES- Jet pribadi yang ditumpangi Elton John dikabarkan harus melakukan pendaratan darurat. Kejadian tidak mengenakan itu dilakukan karena pesawat mengalami kegagalan sistem hidrolik pada ketinggian 10.000 kaki.

Dikutip dari laman Pagesix, Rabu (23/2/2022), Elton John berangkat dari Inggris ke New York, di mana dia dijadwalkan tampil di Madison Square Garden untuk konser. Namun, ditengah perjalanan terpaksa memutar balik dan direncanakan mendarat di dekat pantai Irlandia selatan.

 Elton John

Setelah gagal mencoba pendaratan selama dua kali, lantaran angin kencang yang diketahui mencapai 80mph. Akhirnya pesawat mendarat di Bandara Farnborough dengan ambulans serta kru pemadam kebakaran yang sudah tersedia.

“Pesawat itu diterpa hentakan dan tidak bisa terbang. Hidung pesawat terlalu vertikal. Pesawat sedang turun dan berada di tengah landasan ketika berhenti mencoba untuk mencapai landasan," kata salah satu saksi mata.

Sementara menurut saksi matanya lainnya, “Kerumunan berkumpul setelah tersiar kabar bahwa Elton dalam kesulitan. Dan ketika pesawat itu berputar lagi untuk upaya kedua untuk mendarat, badai itu melakukan yang terburuk.”

Meski terguncang hambatan, pelantun “Your Song” itu tetap akan melanjutkan konsernya dan dijadwalkan telah melakukan penerbangan berikutnya ke New York, yang merupakan bagian dari ‘Farewell Yellow Brick Road Tour’.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini