Nicki Minaj Siap Luncurkan 2 Lagu Baru Pekan Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 205 1885356 nicki-minaj-siap-luncurkan-2-lagu-baru-pekan-ini-6U3SdILiOg.jpg Nicki Minaj (Foto: Instagram/@nickiminaj)

LOS ANGELESNicki Minaj membuat sebuah pengumuman mengejutkan bagi para penggemarnya. Rapper Anaconda tersebut siap merilis dua buah lagu baru pada pekan ini.

Pengumuman tersebut dibuat oleh Nicki melalui akun media sosialnya. Kepada para Barbz, sebutan untuk para penggemar Nicki, ia mengunggah artwork dari lagu berjudul Barbie Tingz dan Chun-Li.

Baca juga: Cardi B Ungkap Bayaran Manggungnya di Coachella

Foto pertama, atau artwork Barbie Tingz, memperlihatkan Nicki dengan pakaian gaun era Victoria. Ia ditemani oleh empat perempuan bergaun sama layaknya sekumpulan boneka Barbie.

Sementara di foto kedua, Nicki menirukan tokoh dari video game Street Fighter, Chun-Li. Rambut Nicki dibentuk sedemikian rupa agar sama dengan tokoh Chun-Li seperti judul lagunya.

#BarbieTingz 🦄Thursday🦄 10amPst 1pmEst everywhere.

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

Rencananya pemilik nama asli Onika Tanya Maraj ini akan merilis kedua single barunya itu pada hari Kamis pekan ini. Tahun lalu Nicki mengatakan bahwa album barunya akan menjadi sebuah perayaan bahwa ia sedang bahagia menjalani kehidupannya.

 Baca juga: Dinda Kanyadewi Komentari soal Industri Film Indonesia

“Aku tahu bahwa album ini akan sangat berarti bagi para penggemarku. Album ini adalah segalanya dalam hidupku yang menceritakan keseluhuan hidupku yang menyenangkan ini,” ujarnya saat itu.

Seperti diketahui, Nicki terakhir kali merilis album pada tahun 2014 dengan judul ‘The Pinkprint’. Kedua single baru ini tentu menandakan bahwa rapper yang lihai twerking ini akan segera merilis album baru.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini