nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Sukses, Dipha Barus Ogah Buang Uang untuk Beli Mobil Pribadi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 09 April 2018 18:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 09 33 1884277 sudah-sukses-dipha-barus-ogah-buang-uang-untuk-beli-kendaraan-pribadi-qrhuGZe19J.jpg Dipha Barus (Foto: Instagram/@diphabarus)

JAKARTA - Dipha Barus membeberkan fakta mengejutkan seputar kehidupan pribadinya baru-baru ini. DJ kelahiran 32 tahun silam tersebut mengaku tak memiliki mobil pribadi dan belum tertarik untuk segera mendapatkannya.

Baca Juga: Dipha Barus Beri Petunjuk Kolaborasi Bareng Penyanyi R&B Korea Dean

Hal tersebut jelas menjadi hal aneh karena ia termasuk DJ sukses di industri musik Tanah Air yang bergelimang uang. Bukan karena materi, Dipha memiliki alasan khusus sehingga belum juga ingin memiliki salah satu barang yang hampir dimiliki semua artis di Indonesia itu.

Dipha mengaku lebih gemar menggunakan transportasi umum untuk melakukan pekerjaannya setiap waktu. Pemilik lagu Money Honey itu memilih menggunakan ojek online atau transportasi umum lainnya dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Untuk punya mobil pribadi, saya enggak ada. Saya kemana-mana naik Gojek. Terus kalau pulang olahraga naik busway. Jadi kayak belum butuh juga gitu. Saya keluarin uang kalau butuh saja gitu," katanya lantas tertawa di kawasan Jakarta Selatan.

Selain itu, Dipha juga menjelaskan kepribadiannya yang tak suka nongkrong layaknya DJ pada umumnya. Meskipun begitu, ia tetap bahagia dan menikmati hidupnya sehari-hari.

"Gue enggak pernah nongkrong, traveling gue jarang. Terus kerjaan gue cuma di studio. Kehidupan gue kaya gitu terus dan gue senang. Jadi uangnya ya ditabung buat bensin ke Grammy," kelakarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dipha memang belum puas ketika lagunya telah sampai ke kancah internasional. Ia ingin meraih piala Grammy karena menjadi cita-citanya sejak kecil.

Bagi Dipha, kerja keras adalah poin utama yang harus dilakukan agar impiannya tersebut terwujud. Namun hal ini tak membuatnya melakukan pekerjaannya sebagai DJ dengan alat-alat serba mewah. Itu juga dianggapnya sebagai cara untuk menghargai penghasilan atas kerja kerasnya selama ini.

Baca Juga: Dipha Barus Bangga Karya Musiknya Didengar hingga Amerika Latin

"Awalnya pakai alat mahal kayak keyboard gitu itupun punya teman ya. Kalau sekarang gue pakai laptop. Saya juga lagi bikin usaha makanan," ceritanya.

"Untuk menghargai kerja keras gue, gue bikin karya sih. Gue selalu merasa ketika gue bikin karya, gue enggak pernah ngerasain kerja," tutup Dipha.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini