Dipha Barus Beri Petunjuk Kolaborasi Bareng Penyanyi R&B Korea Dean

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 November 2017 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 27 205 1820952 dipha-barus-beri-petunjuk-kolaborasi-bareng-penyanyi-r-b-korea-dean-ynvTTQzSnj.jpg Dipha Barus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Produser sekaligus DJ Dipha Barus menghebohkan penikmat musik Korea lewat unggahan di Instagram pribadinya. Disjoki yang baru saja menyabet penghargaan dalam Anugrah Musik Awards 2017 tersebut mengunggah sebuah foto bersama penyanyi R&B bernama Dean.

Baca Juga: Cita-Cita Gila Dipha Barus, Ingin Menang Grammy dan Bertetangga dengan Kanye West

Tak heran, sepak terjang Dean di industri musik telah dikenal baik di negara asalnya maupun internasional. Pelantun What 2 Do tersebut memulai debut di Amerika Serikat terlebih dahulu dan telah memilik sederet single bersama musisi dunia seperti Anderson Paak, Jeff Bernat, Keith Ape dan lainnya. Ia juga dikenal sebagai komposer lagu sejumlah boyband k-pop seperti EXO dan VIXX.

Petunjuk kerjasama dengan Dipha Barus ini menjadi perhatian para penggemar. Baik penggemar Dipha maupun Dean yang ada di Indonesia. Mereka melemparkan komentar antusias hingga harapan berkolaborasi.

"FOR THE LOVE OF 808! SEE YA REAL SOON!" tulis Dipha pada Minggu 26 November 2017.



Namun, tak ada keterangan lanjut terkait jenis kerjasama yang dibangun oleh Dipha dan Dean. Disjoki tersebut hanya membubuhkan sederet emoji bendera Indonesia dan Korea Selatan, serta tangga nada dan perangkat komputer.

"WOW!!!! COLLAB PLS HUHU. DOUBLE D. DEAN X DIPHA," tulis @niraming.

"Waduh bau2nya mau duet bareng nih," tulis @reshagrachika.

Pada hari yang sama, Dipha menjawab sebuah pertanyaan penggemar dalam siaran live Instagram tentang pengalamannya mendengar musik Dean. Dengan singkat, ia menyebutkan bahwa dirinya memiliki kejutan dengan Dean.

"Gue punya kejutan sama Dean. Tungguin aja," ujarnya singkat.

Baca Juga: Bukan DJ, Ternyata Fariz RM yang Jadi Influence Utama Dipha Barus

Sementara itu, Dean sendiri baru saja bergabung dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 pada Sabtu, 25 November 2017 bersama Eric Nam, Day6, Lee Hi dan iKON. Itu menjadi panggung perdananya di sini dan mendapat sambutan meriah dari para penggemar yang menantikan kehadirannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini