Captain Marvel Berduka atas Kematian Seorang Pilot

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 07 33 1883571 captain-marvel-berduka-atas-kematian-seorang-pilot-q3VX7nZMCo.JPG

LOS ANGELES – Brie Larson tak bisa menutupi dukanya saat mengetahui kabar bahwa Maj. Stephen Del Bagno meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan pesawat.

Stephen diketahui sebagai salah satu pilot yang membantu Brie untuk mempelajari teknis pilot demi film Captain Marvel.

Menurut kabar yang beredar, Stephen meninggal dunia setelah pesawatnya terjatuh di Nevada Test and Training Range dalam penerbangan pelatihan demonstrasi udara rutin. Marvel Studios lalu mengumumkan kabar duka ini melalui akun Twitternya yang tak lama setelah itu direspons oleh Brie Larson.

Setelah mengatakan tak bisa berbicara banyak terhadap kabar duka itu, Brie akhirnya mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut berisi dirinya sedang berdiri bersama Cajun, nama panggilan dari Stephen Del Bagno.


“Cajun, aku tidak tahu ternyata mungkin bagi hatiku untuk terus dihancurkan lebih dalam seiring dengan kenyataan yang terjadi. Kamu adalah seorang pilot brilian dan bahkan orang yang lebih baik. Terima kasih telah menginspirasku untuk bekerja lebih keras dan lebih menikmati hidup,” tulisnya mengawali pesan panjang di foto tersebut.

BACA JUGA: Berhijab, Dena Mundur dari JKT48

BACA JUGA: Disinggung Soal Laporan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Tak Bicara Banyak

Dari tulisan tersebut dapat disimpulkan bahwa Brie sangat berterima kasih kepada Stephen karena telah mengajarkan banyak hal tentang Air Force kepadanya. Ia bahkan menyebut bahwa tidak akan ada Carol Danvers tanpa bantuan dari dirinya.

Saat ini proses syuting Captain Marvel sudah dimulai. Brie Larson sempat beberapa kali datang ke pangkalan udara untuk lebih mendalami peran Carol Danvers, yang merupakan seorang pilot Air Force.

Film Captain Marvel sendiri merupakan film superhero wanita pertama bagi Marvel. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini