nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Monica Karina Sempat Tak Yakin Dipha Barus Mau Kolaborasi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 05 205 1882739 monica-karina-sempat-tak-yakin-dipha-barus-mau-kolaborasi-xPFEnRDd5G.png

JAKARTA - Dipha Barus menggandeng penyanyi baru bernama Monica Karina di single teranyarnya berjudul Money Honey (Count Me In) yang dirilis baru-baru ini. Pertama kali kenal dan berkolaborasi dengan DJ berusia 32 tahun tersebut, Monica Karina pun mengungkapkan perasaannya.

Monica tak pernah menyangka bisa berkolaborasi dengan salah satu DJ populer di Tanah Air. Dihubungi melalui Direct Massage (DM), Monica sempat meragukan keseriusan Dipha Barus untuk membuat single.

Diakui Monica, ia sempat takut sebelum akhirnya bertemu dengan DJ yang juga pernah berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari tersebut. Namun setelah saling mengenal, ia pun terbiasa dan sosok Dipha dianggapnya berbeda jauh dari penampilan luarnya.

"Pertama kali tahu aku diajak duet sama Dipha tu beneran enggak ya. Kan pertama dikontak via Instagram. Terus pas ketemu awal kaya takut gitu eh pas kenal ternyata orangnya petakilan gini," ceritanya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (5/4/2018).

Baca juga: Sempat Ditunda, Sidang Hak Cipta Benyamin Biang Kerok Kembali Digelar

Baca juga: Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting Ting, Wanita Ini Bantah Lakukan Pemerasan

Monica Karina tak menganggap Dipha Barus sebagai DJ yang ribet dan menyulitkan setelah bertemu dan saling mengenal. Namun ia tak menyangkal banyak koreksi untuk menciptakan single yang dianggap sempurna karena keduanya cukup perfeksionis.

"Ribet sih enggak ya cuma kita termasuk orang yang sulit puas. Karena kita maunya lagunya enggak cuma enak didengar tapi pengin orang yang dengar banyak massagenya jadi itu yang kita perjuangkan," paparnya yang disambut dengan tawa Dipha Barus.

Dalam kesempatan tersebut, Dipha Barus dan Monica juga menjelaskan inti dari lagu yang dirilis tepat pada 30 Maret kemarin itu. Menceritakan terkait pentingnya persiapan kehidupan untuk masa depan, lagu ini juga diharap bisa memberikan pengaruh baik untuk generasi masa kini.

"Simplenya kalau buat kids jaman sekarang jangan sibuk buat hari ini doang. Pikirin juga buat masa depan karena hari ini berdampak buat masa depan," ungkap Monica Karina.

"Pesannya bagaimana caranya ngehargai hasil kerja keras lu dan menyadarkan kerja keras yang lu jalani memang yang lu cintai atau cuma pengin tenar saja," tutup Dipha Barus.

Atas lagunya ini, Dipha Barus dan Monica Karina juga berkolaborasi dengan PermataBank dan LINE TODAY untuk mengkampanyekan gerakan #CountMEin. Atas kerjasama ini diharapkan generasi muda semakin mempersiapkan masa tua secara baik dan bisa mengkreasikan banyak hal untuk masa depan yang semakin cemerlang.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini