nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Isapan Jempol, Cameron Diaz Akui Pensiun Berakting

Annisa, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 30 205 1880224 tak-lagi-isapan-jempol-cameron-diaz-akui-pensiun-berakting-x7Yz3OoABP.jpg Cameron Diaz. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Masih ingat pernyataan Selma Blair terkait rencana pensiun Cameron Diaz pada pertengahan Maret silam? Kala itu, kepada Metro News, dia mengatakan, sekuel The Sweetest Thing jauh dari kenyataan karena Diaz memutuskan pensiun.

“Kami sempat mengenang film The Sweetest Thing. Aku berharap sekuelnya bisa segera digarap. Tapi, Diaz memutuskan pensiun dari dunia akting. Dia seperti, ‘Aku selesai!’,” katanya.

Blaire menambahkan, "Dia sepertinya sudah sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang. Jadi aku tak tahu apa yang bisa membawanya kembali (ke dunia akting).” sambungnya.

Baca juga: Shadow Monster Dipastikan Kembali Tebar Teror di Stranger Things 3

Ketika pernyataan Blair itu menjadi viral, Blair kemudian meluruskan pernyataannya lewat Twitter. Dia menegaskan, kata-kata pensiun itu hanyalah guyonan semata.

Namun sekarang, ‘guyonan’ Blair itu tampaknya akan segera menjadi nyata. Saat wawancara reuni para pemain Sweetest Thing bersama Entertainment Weekly, Diaz –bersama Blair dan Christina Applegate- mengakui, akan segera pensiun.

Pernyataan itu dilontarkan Diaz setelah sang pewawancara bertanya apakah mereka pernah bertemu setelah rilis Sweetest Thing pada 2002. “Sialnya, tidak,” kata Diaz.

(Cameron Diaz. Foto: Reuters)

Applegate membalas, “Entahlah, kalian tolong kasi tahu aku. Aku pernah bertemu Selma Blair.” Kemudian Blair menambahkan, “Anak-anak kami berteman. Bagaimana denganmu Cameron?”

Mendengar pertanyaan digulirkan kembali kepadanya, Diaz berkata, “Mungkin seharusnya aku bisa (bertemu kalian). Karena sebenarnya aku tak melakukan apa-apa.”

Applegate kemudian mengatakan, dia berstatus semi-pensiun saat ini. “Aku juga tak melakukan apa-apa! Aku ini semi-pensiun, aku tak bekerja selama bertahun-tahun. Aku seorang ibu dan hanya itu yang kulakukan,” ujarnya.

“Bukankah itu luar biasa? Aku benar-benar tenggelam saat ini. Aku juga semi-pensiun dan sebenarnya (sudah) pensiun. Jadi, aku akan senang sekali kalau bisa hangout dengan kalian ladies,” timpal Diaz.

Baca juga: Lama Berseteru, Kylie Minogue Ingin Damai dengan Kylie Jenner

Meski begitu, Diaz tak menjelaskan secara detail alasan di balik keputusannya itu. Namun, menurut Daily Mail, Diaz ingin memanfaatkan waktunya untuk fokus mengurus keluarga kecil yang dibangunnya sejak 3 tahun silam.

Kepada People, dia mengatakan, “Aku menunggu lama untuk berumah tangga. Sekarang, aku mendapatkan pria terbaik dalam hidupku. Dia spesial. Dia milikku!”

AktrisThere’s Something About Mary itu dinikahi gitaris band pop-rock Good Charlotte, Benjie Madden, pada Januari 2015. Sebulan sebelumnya, Diaz masih terlibat dalam promosi film terakhirnya, Annie.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini