nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cameron Diaz Pensiun? Ini Klarifikasi Selma Blair!

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 09:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871877 cameron-diaz-pensiun-ini-klarifikasi-selma-blair-pyhWMMzS9F.jpg Cameron Diaz (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Aktris Selma Blair mengklarifikasi pernyataannya tentang keputusan Cameron Diaz pensiun dari dunia akting. Pada 13 Maret 2018, lewat Twitter, dia mengungkapkan bahwa hal itu hanyalah guyonan semata.

- Baca Juga: Bali, Destinasi Liburan Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron

"Guys tolonglah, itu hanyalah selorohanku saat wawancara. Cameron Diaz TIDAK pensiun dari apapun. Berita hangat lainnya adalah: Aku telah berhenti menjadi juru bicara Cameron Diaz," tulisnya.

Menurut Blair, 'kesalahpahaman' itu bermula ketika dia diwawancara Metro News UK belum lama ini. Menurut Blair, mereka bertemu dalam pre-party Vanity Fair Oscar di Los Angeles, minggu lalu.

"Aku makan siang dengan Cameron Diaz setelah (acara) itu. Kami bernostalgia tentang banyak hal, termasuk film yang kami perankan 15 tahun lalu," katanya.

 

Blair berharap The Sweetest Thing yang diperankannya bersama Diaz bisa dibuatkan sekuel.

"Namun saat itulah aku mengetahui dia berencana pensiun. Dia bilang, 'Aku selesai dengan semua ini'", katanya.

Dia menambahkan, "Maksudku, dia tak butuh lagi bermain dalam film. Dia memiliki hidup yang luar biasa sekarang. Aku tak tahu apa yang akan membuatnya berakting suatu hari nanti."

Hingga berita ini diturunkan memang belum ada pernyataan resmi dari Diaz mengenai keputusannya tersebut. Namun Daily Mail melaporkan, keputusan vakum Diaz dari dunia akting agar bisa lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Proyek akting terakhir yang diperankannya adalah film musikal Annie pada 2014. Dalam film itu, dia berperan sebagai Miss Hannigan, pekerja panti asuhan yang kejam.

Pada pemutaran perdananya, Annie membukukan pendapatan global sebesar USD133 juta.

Kepada Daily Star, seorang sumber dalam Diaz, mengatakan, bahwa aktris 45 tahun itu sebenarnya dibanjiri tawaran bermain film.

"Hanya saja, dia tidak tertarik. Saat ini, dia bahagia dan merasa jatuh cinta. Diaz ingin memanfaatkan kebebasan dan waktu luang yang ia miliki saat ini," papar sumber tersebut.

Diaz diketahui menikahi gitaris dan vokalis band Good Charlotte, Benji Madden, pada Januari 2015, setelah pacaran selama 7 bulan. Upacara pernikahan keduanya digelar sederhana dan intim di kediaman sang aktris di Beverly Hills, California.

Pada edisi Januari 2018, majalah Us Weekly menyebutkan, Diaz lebih tertarik membangun sebuah keluarga ketimbang melanjutkan karier aktingnya.

"Dia hanya tak mau bekerja. Dia sangat menikmati peran barunya sebagai istri," ujar seorang sumber kepada majalah tersebut.

Kalaupun ada yang tengah diperjuangkan Diaz dan Benji saat ini, hal itu adalah memiliki seorang anak. Us Weekly mengungkapkan, pasangan tersebut sudah mencoba berbagai metode kehamilan, mulai dari IVF hingga akupunktur.

- Baca Juga: Terungkap Alasan EXO Dapat Medali dari Pemerintah Korea

"Itu adalah perjalanan panjang, penuh tantangan, dengan begitu banyak ups dan down di dalamnya. Cameron Diaz sangat ingin memiliki anak," imbuh sumber itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini