Shadow Monster Dipastikan Kembali Tebar Teror di Stranger Things 3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 30 598 1880138 shadow-monster-dipastikan-kembali-tebar-teror-di-stranger-things-3-NROHIVdfT4.jpg Shadow Monster di Stranger Things season 1 (Foto: Netflix)

LOS ANGELES – Season 2 Stranger Things ditutup dengan Steve Harrington bersama Dustin dkk yang berhasil mengalahkan Demodog serta Demogorgon. Lantas, monster macam apa lagi dari Upside Down yang akan dihadapi Will Byers cs di season ke-3 nanti?

Sutradara sekaligus produser eksekutif Shawn Levy sedikit memberi bocoran tentang kembalinya monster lawas di season 3 Stranger Things. Monster yang akan menjadi musuh utama anak-anak Hawkins nanti tak lain adalah sang Shadow Monster.

Baca Juga: Stranger Things Season 3 Akan Hadirkan Tiga Karakter Baru

Bagi yang lupa, Shadow Monster adalah musuh utama Mike cs di season pertama. Shadow Monster yang sekilas terlihat seperti laba-laba ini lah yang mengontrol Will selama dia terperangkap di Upside Down.

“Shadow Monster masih bersembunyi di sana, di Upside Down. Dia bertekad untuk mencari jalan guna mencapai tujuannya. Anjing-anjingnya tak bisa melakukan itu di season 2, jadi dia akan menggunakan strategi baru,” kata Levy kepada Variety seperti dilansir Digital Spy, Jumat (30/3/2018).

Tak hanya soal kehadiran musuh baru muka lama, Stranger Things season 3 juga akan memakai setting berbeda. Menurut Levy, season 3 akan memberikan keceriaan yang belum diperlihatkan di dua season sebelumnya.

“Musim ke-3 menggunakan setting musim panas, jadi jelas ada perbedaan besar dari awal. Dua musim pertama sangat kental dengan suasana sekolah,” jelas Levy.

Ia melanjutkan, “Ini adalah saat dimana ini bukan lagi soal sekolah. Ini soal kolam renang, api unggun, pawai, 4 Juli, dan kembang api. Jadi ada keceriaan di season 3 yang benar-benar bisa dinikmati, sebelum semuanya berubah gelap.”

Dari segi cerita, belum banyak yang bisa dibagikan oleh Levi. Ia hanya membocorkan jika season 3 akan memberikan porsi lebih banyak untuk Steve Harrington yang menjadi idola baru di season 2, dan menyajikan romansa cinta anak-anak antara Eleven dengan Mike serta Mad Max dan Lucas.

Baca Juga: Netflix Umumkan Akan Produksi Stranger Things Season 3

Stranger Things season 3 diharapkan sudah dapat tayang pada 2019 mendatang. Setting cerita akan mengambil waktu musim panas 1985, setahun setelah apa yang terjadi di season 2. Jika tidak ada perubahan, season 3 akan berisi 8 episode, 1 episode lebih pendek dari musim sebelumnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini