nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Dia Yang Tak Terlihat Sajikan Genre Horor Berbeda, Penuh Misteri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 08:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 598 1878897 sinetron-dia-yang-tak-terlihat-sajikan-genre-horor-berbeda-penuh-misteri-d7DYBQppFB.jpg Pemain Dia yang Tak Terlihat (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Rumah produksi MNC Picture kembali menyuguhkan tayangan sinetron baru bagi para pemirsanya yang bertajuk Dia Yang Tak Terlihat. Sinetron ini baru resmi tayang di RCTI pada Selasa 27 Maret 2018 pukul 22.00 WIB dengan menampilkan beberapa selebritis papan atas di antaranya Rifki Balweel, Maria Eva De Jongh, Jennifer Coppen dan masih banyak lagi.

Lantas apa alasan para pemirsanya wajib menyaksikan sinetron garapan sutradara Doddy Djanas ini?

Rupanya diakui oleh Rifky Balweel sebagai pemeran Nugi dalam sinetron tersebut, menilai bahwa Dia Yang Tak Terlihat jadi sinetron yang punya genre berbeda. Bahkan sinetron ini bakal membuat publik bertanya-tanya apakah masuk dalam genre sinetron horor atau tidak.

(Baca Juga: Suami Diperiksa KPK, Dian Sastrowardoyo Pilih Tetap Sibuk Bekerja)

(Baca Juga: Tulis Ucapan Ultah untuk Lisa BLACKPINK, Young Lex Diserang Netizen)

"(Sinetron ini) beda genre, ini beda sama sinetron yang lain. Mungkin kelihatan ini horor, cuma lebih ke thriller, suspense, tapi maaf kota enggak ada yang kuntilanak," ujar Rifky Balweel saat dijumpai di lokasi syuting Dia Yang Tak Terlihat di kawasan Depok, Jawa Barat.

Lebih lanjut, aktor 27 tahun ini juga menjelaskan perannya sebagai Nugi dalam sinetron tersebut. Dimana Nugi menjadi orang yang tidak percaya akan hal yang berbau gaib.

"(Perannya) sebagai Nugi, dia orang yang enggak percaya sama setan. Tapi pas dia ada kerjaan di Sukabumi ada perempuan itu, ternyata perempuan itu ditabrak sama bapaknya, kita enggak dia mati atau enggak," sambungnya.

Sementara itu, Mawar Eva De Jongh yang berperan sebagai Kania juga menambahkan bahwa perannya pada sinetron ini akan membuat publik bingung. Terlebih sosoknya sulit ditebak apakah seorang hantu atau bukan.

"Aku jadi Kania, dia wanita misterius di sinetron ini. Dia bisa muncul dimana aja, tanpa kalian tahu. Dibilang hantu bukan, dibilang manusia bukan. Iya setengah-setengah, misterius itu enggak jelas dan enggak tahu dia itu siapa," tambah Mawar Eva De Jongh.

Lain lagi dengan sang sutradara yakni Doddy Djanas yang menuturkan bahwa sinetron ini terasa spesial baginya. Disamping penggarapannya yang berbeda dengan sinetron hororr yang lain dan juga ceritanya yang sarat akan hal-hal berbau misterius.

"Tapi yang ini agak menarik bagi saya, waktunya agak lama saya garap karena caranya agak beda. Horornya beda," tutup Doddy Djanas.

Sebagai informasi, Dia Yang Tak Terlihat berkisah mengenai seseorang yang bernama Pak Wirawan mengendarai sebuah mobil menuju lokasi yang akan dijadikan resort. Tapi tak sengaja disebuah tikungan, ia menabrak seorang gadis cantik yang sedang memasang lampu didepan kedainya.

Melihat gadis tersebut tak bergerak, ia pun mutuskan untuk kabur. Sontak cerita semakin seru ketika Nugi(Rifky Balweel) anak tertua Pak Wirawan yang menggantikan pekerjaan Pak Wirawan untuk pergi ke daerah tersebut hingga bertemu dengan Kania (Mawar), wanita yang ditabrak Pak Wirawan. Ingin tahu cerita selanjutnya dapat disaksikan langsung di RCTI setiap pukul 22.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini