nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pusing Pikirkan Judul Skripsi, Yunita Siregar Kesampingkan Urusan Asmara

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1878900 pusing-pikirkan-judul-skripsi-yunita-siregar-kesampingkan-urusan-asmara-4e3XK43akg.jpg Yunita Siregar (Foto: Instagram)

DEPOK - Artis cantik Yunita Siregar kini tengah mempersiapkan fase tahap akhir perkuliahan. Mahasiswi jurusan bisnis managemen di salah satu universitas ini tengah bersiap diri untuk membuat sebuah karya tulis skripsi.

Rupanya, Yunita yang berperan sebagai Zeta dalam sinetron Dia Yang Tak Terlihat memiliki kesulitan dalam menentukan judul dalam sebuah karya tulis skripsi. Buktinya hingga saat ini dari batas tenggat waktu yang sudah ditentukan pihak kampus, dirinya mengaku masih belum bisa menentukan judul yang tepat.

(Baca Juga: Bikin Tegang, Jennifer Coppen Akui Pernah Diikuti Makhluk Halus)

(Baca Juga: Sinetron Dia Yang Tak Terlihat Sajikan Genre Horor Berbeda, Penuh Misteri)

"Persiapan sih sudah dilakukan rencanaya baru mau menyerahin judul untuk skripsi, tapi sekarang sekarang ini belum ada gambaran sih," kata Yunita di Raffles Hils Blok D Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat.

Ia menyebutkan untuk saat ini dirinya baru saja menyerakan proposal skripsi. Artis muda berdarah batak dan sunda ini berharap dapat menyelesaikan tugasnya sebelum jatuh Deadline bulan April 2018.

"Bulan april ini deadline. Insya Allah tahun ini sudah bisa ikut sidang," ucapnya

Sementara itu, soal urusan asmara Yunita Siregar pun mengaku masih jomblo, untuk saat ini wanita kelahiran Jakarta 19 juni 1994 tersebut tengah fokus menitih karier dan kuliahnya. Dalam menjalankan aktivitasnya sebagai artis, Yunita tidak memiliki masalah sebab pekerjaan dan kuliahnya masih bisa di jalankan dengan baik.

"Pacar belum punya masih single, ini aja berjuang syuting sama kuliah aja berat banget sih, untuk kuliah masih biasa mengikuti sih sofar IPK masih diatas tiga sih ya lumayan lah. Insya Allah bisa lah ngikutin skripsi nanti sih di akhir tahun," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini