nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mawar Eva De Jongh, Pemeran Utama Dia Yang Tak Terlihat yang Fobia Tempat Angker

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1878973 mawar-eva-de-jongh-pemeran-utama-dia-yang-tak-terlihat-yang-fobia-tempat-angker-Qgh0376oGx.jpg Mawar Eva de Jongh (Foto: Instagram)

DEPOK - Artis muda Mawar Eva De Jongh kini tengah menjalankan sebuah kesibukan syuting sinetron bergenre horor Dia Yang Tak Terlihat di RCTI. Dalam sinetron tersebut wanita berdarah Belanda itu melakoni peran sebagi sosok makhluk misterius bernama Kania.

Namun, peran yang dijalankan oleh dirinya, sangat bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. Mawar mengaku jika ia memiliki ketakutan atau disebut dengan fobia dengan tempat-tempat yang dianggap seram.

(Baca Juga: Ingin Hidup Tenang, Alasan Dian Keukeuh Minta Cerai dari Opick)

(Baca Juga: Come Back, Lee Tae Hwan Pertimbangkan Proyek bersama Park Seo Joon)

"Kendalanya Kania ini suka main di tempat yang aneh-aneh gitu kan kaya hutan, jurang kaya tempat tempat aneh gitu kan, aku agak penakut jadi gitu lah," kata di lokasi syuting di Raffles Hils Blok D Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat.


Berperan sebagai sosok Kania menurut Mawar mempunyai sebuah tantangan tersendiri, sebab baginya sosok Kania dalam sinetron tersebut merupakan sesosok makhluk misterius antara ada dan tiada. Untuk dapat melakoni peran Kania dengan baik, wanita kelahiran Medan 26 September 2001 itu banyak belajar dari film Hollywood berjudul Twilight dan rajin membaca skrip.

"Sebenernya aku juga takut kalau lihat diri aku sendiri, ya aku ngatasinya cuma inget-inget aja ini cuma sinetron bukan dunia nyata," pungkasnya.


(Baca Juga: Terkait Laporan Lyra Virna, Lasty Annisa Dijemput Paksa untuk Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka)

(Baca Juga: Suga 'BTS' dan Suran Digosipkan Pacaran, Agensi Beri Klarifikasi)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini