nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejak SMP, Jennifer Coppen Sadar Punya Kemampuan Indra Keenam

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 10:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1878908 sejak-smp-jennifer-coppen-sadar-punya-kemampuan-indra-keenam-1J0w56h8g3.jpg Jennifer Coppen (Foto: Instagram)

DEPOK - Aktris cantik Jennifer Coppen rupanya punya indra keenam atau biasa dikenal dengan six sense. Bahkan dara 16 tahun ini menyadari ia punya kemampuan tersebut semenjak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Meski begitu, kesadaran Jennifer punya kemampuan indra keenam berawal dari dirinya bisa mendengar dan merasakan hal-hal berbau mistis, sampai dengan melihat wujud asli makhluk halus tersebut.

"(Six sense) sejak aku kelas 3 SMP. Aku mulai nyadar, kok kayaknya aku bisa ngeliat gitu. Tiba-tiba aku ngeliat suatu makhluk yang enggak pengen ngeliat, tapi tiba-tiba ada," kata Jennifer Coppen saat dijumpai di lokasi syuting Dia Yang Tak Terlihat di kawasan Depok, Jawa Barat.

(Baca Juga: Penuh Aura Ketegangan, Begini Reaksi Pemain dan Kru saat Nobar Dia Yang Tak Terlihat)

(Baca Juga: Pusing Pikirkan Judul Skripsi, Yunita Siregar Kesampingkan Urusan Asmara)

"Awal mulanya cuma bisa denger atau merasa. Terus aku enggak percaya kan, soal hantu aku enggak pernah percaya. Akhirnya beneran munculin diri dia, terus abis itu baru tahu," sambungnya.

Lebih lanjut, Jennifer Coppen sedikit berbagi cerita ketika dirinya melihat sosok makhluk halus paling seram. Kala itu ketika berada di sebuah kuburan, remaja 16 tahun ini tak kuasa menahan takut, saking takutnya ia pun tak bisa bergerak.

"Lagi melayat di kuburan, terus aku lihat di ujung pohon gede di situ ada. Kaya aku enggak bisa deskripsiin, serem banget kaya ancur banget orangnya, dia cuma diem liatin aku. Aku diem aja di situ enggak bisa gerak," imbuhnya.

Kendati demikian dengan kemampuan yang ia miliki, Jennifer pun terpaksa harus membiasakannya. Justru, bila dirinya semakin takut maka makhluk halus tersebut akan lebih menakutinya. Dan untuk kemampuannya melihat makhluk halus ini tak banyak yang mengetahuinya.

"Kalau ditutup itu enggak bisa, akunya biasain diri aja. Semakin aku takut, semakin mereka muncul. Enggak banyak yang tahu sih, beberapa aja yang tahu kalau aku bisa liat (makhluk halus)," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini