nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yunita Siregar Rasakan Aura Mistis di Loksyut Dia Yang Tak Terlihat

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 14:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879062 yunita-siregar-rasakan-aura-mistis-di-loksyut-dia-yang-tak-terlihat-DXv04MMHMR.jpg Yunita Siregar (Foto: Instagram)

DEPOK - Artis muda Yunita Siregar kini tengah sibuk menjalankan aktivitas syuting sinetron horor terbaru berjudul Dia Yang Tak Terlihat. Dalam melakoni peran sebagai Zeta, wanita kelahiran Jakarta 19 juni 1994 itu tak memiliki kendala sedikit pun.

Hanya saja dari pengakuan Yunita seorang wanita cantik berdarah Sunda Batak itu, ada beberapa lokasi syuting sinetron horor Dia Yang Tak Terlihat memiliki tempat-tempat yang dianggap seram.

"Kendala memerankan sinetron sih gak ada ya, paling lokasi lokasinya aja sih kaya serem gitu," kata Yunita saat Nobar tayangan perdana film sinetron horor Dia Yang Tak Terlihat di lokasi syuting di Raffles Hils Blok D Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Rencana Pernikahan Impian)

(Baca Juga: Tyas Mirasih Akui Hanya Bawa Amandine Selama Tiga Minggu)

"Pendalaman itu peran itu sebelumnya ada proses reading jadi tiap taks dan since kita ngobrol sama sutradara juga mereka maunya seperti apa, kata katanya seperti apa penyampaianya seperti apa," lanjutnya.

Ia mengungkapkan meskipun tak secara langsung melihat penampakan dari mahluk astral, dirinya sempat merasakan hal-hal yang janggal ketika menjalankan peran di lokasi syuting. Diketahui sinetron ini telah beberapa kali menjalankan aktivitas syuting di Jakarta dan Cibodas, Jawa Barat.

"Kalo pengalaman langsung ketemu sih enggak ada, tapi kaya ngerasa aja soalnya tempat lokasi syutingnya serem," ucapnya.

Dalam sinetron itu Yunita Siregar berperan sebagai Zeta, sedangkan Zeta merupakan sahabat Nugi yang diperankan oleh Rizky Balwel. Sejak kecil mereka sudah berteman namun setelah dewasa secara diam-diam Zeta suka dengan Nugi hingga pada suatu hari Nugi pun bertemu pada satu sosok yang dimana Nugi tidak mengetahui sosok tersebut hatu atau bukan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini