nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Dekat dengan Mawar Eva De Jongh, Wanita Misterius di Sinetron Dia Yang Tak Terlihat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879125 lebih-dekat-dengan-mawar-eva-de-jongh-wanita-misterius-di-sinetron-dia-yang-tak-terlihat-Z2WJJXhgmO.JPG

DEPOK - Mawar Eva De Jongh didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru MNC Picture yang bertajuk ‘Dia Yang Tak Terlihat’. Menariknya, peran yang dimainkan dara 16 tahun ini tampak berbeda dengan karakter pada umumnya. Ya, berperan sebagai Kania membawanya pada karakter misterius, hingga dapat dipastikan para penonton yang menyaksikan sinetron ini akan dibuat penasaran.

Soal karakter Kania yang bakal diperankannya, Mawar menjelaskan karakternya sarat akan interaksi dengan makhluk halus.

"Aku berperan jadi Kania, dia wanita misterius di sinetron ini. Dia bisa muncul dimana aja, tanpa kalian tahu," kata Mawar Eva De Jongh saat dijumpai di lokasi syuting ‘Dia Yang Tak Terlihat’ di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Dibilang setan bukan, dibilang manusia bukan. Iya setengah-setengah, misterius itu enggak jelas dan enggak tahu dia itu siapa," sambungnya.

Disamping itu, gadis kelahiran Medan, 26 September 2001 ini kembali menambahkan mengenai maksud dirinya tertarik dengan karakter Kania. Baginya karakter Kania menjadi sebuah tantangan tersendiri. Terlebih karakter ini punya ciri khas.

Baca juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

(Baca Juga: Tyas Mirasih Akui Hanya Bawa Amandine Selama Tiga Minggu)

"Aku sendiri merasa tertantang, karena peran begini jarang banget sih. Maksudnya jarang banget orang-orangnya mau. Istilahnya dia punya ciri khas sendiri, bukan cuma marah-marah. Kehadirannya ditunggu-tunggu," jelasnya.

Lantas bagaimana cara Mawar untuk berhasil masuk dalam karakter tersebut?

"Kan Kania itu enggak banyak ngomong ya, paling baca-baca skenario aja sih," imbuhnya.

Kendati demikian dengan perannya sebagai Kania bukan menjadi hal yang mudah juga bagi Mawar. Pasalnya, sifat Mawar yang penakut justru menjadi kendala besar, apalagi dalam sinetron ‘Dia Yang Tak Terlihat’, Kania senang dengan tempat-tempat yang berbau angker.

"Kania ini kan suka maen di tempat-tempat yang aneh gitu, seram, hutan, jurang. Tempat-tempat seram, nah itu aja aku kan agak penakut," tutupnya.

Sebagai informasi, ‘Dia Yang Tak Terlihat’ berkisah mengenai seseorang yang bernama Pak Wirawan mengendarai sebuah mobil menuju lokasi yang akan dijadikan resort. Tapi tak sengaja disebuah tikungan, ia menabrak seorang gadis cantik yang sedang memasang lampu didepan kedainya.

Melihat gadis tersebut tak bergerak, ia pun mutuskan untuk kabur. Sontak cerita semakin seru ketika Nugi(Rifky Balweel) anak tertua Pak Wirawan yang menggantikan pekerjaan Pak Wirawan untuk pergi ke daerah tersebut hingga bertemu dengan Kania (Mawar), wanita yang ditabrak Pak Wirawan. Ingin tahu cerita selanjutnya dapat disaksikan langsung di RCTI setiap pukul 22:00 WIB.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini