nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Tegang, Jennifer Coppen Akui Pernah Diikuti Makhluk Halus

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 08:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1878898 bikin-tegang-jennifer-coppen-akui-pernah-diikuti-makhluk-halus-HjUjxDn9nc.jpg Jennifer Coppen (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Jennifer Coppen rupanya tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya karya rumah produksi MNC Pictures, Dia Yang Tak Terlihat. Bermain dengan sinetron yang dekat dengan genre berbau horor, tampaknya membawa Jennifer Coppen berbagi kisah mistis yang dialaminya.

Lebih lanjut, dara 16 tahun ini mengakui bahwa sempat diikuti makhluk halus usai melakukan syuting di daerah Puncak, Jawa Barat.

"Jadi aku mau manjat mau ambil kunci di rumah aku kaya ada yang narik. Terus besok nya aku cerita ke papaku, terus dia bilang kalau aku diikutin sama salah satu penunggunya dari lokasi itu. Cuma enggak tahu bener apa enggak," cerita Jennifer Coppen saat dijumpai di lokasi Dia Yang Tak Terlihat di kawasan Depok, Jawa Barat.

(Baca Juga: Sinetron Dia Yang Tak Terlihat Sajikan Genre Horor Berbeda, Penuh Misteri)

(Baca Juga: Suami Diperiksa KPK, Dian Sastrowardoyo Pilih Tetap Sibuk Bekerja)

"Lokasinya (waktu itu) villa, cuma bener-bener serem banget sih villanya hawanya emang enggak enak banget di Bogor," sambungnya.

Kendati demikian, Jennifer Coppen mengaku sudah terbiasa dengan hal-hal yang berbau mistis dan tak ada rasa takut. Saking terbiasanya, ia mengakui bahwa salah satu keluarganya juga memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk halus.

"Takut sih enggak. Tapi aku udah biasa, soalnya kadang-kadang aku juga bisa liat kaya gitu, karena keluarga aku, ada yang keturunan bisa lihat, jadi udah agak biasa aja," sambungnya.

Tidak hanya itu, pada saat syuting pun Jennifer Coppen menceritakan hal aneh lain yang menimpanya. Pada saat itu ada sebuah kamar yang disusun rapi lengkap dengan buku-buku. Namun yang menjadi mistis ketika buku-buku yang disusun harus jatuh berkali-kali. Padahal telah disusun rapi oleh kru.

"Waktu itu ada lokasi di Bogor, ada satu kamar, nah kamar itu agak-agak serem gitu. Waktu krunya nya ngeset buku, terus bukunya itu tiba-tiba jatuh, padahal diset itu bener-bener rapi gitu. Akhirnya krunya ngambil kaya bola kristal gitu, berat banget buat nahan buku itu. Beberapa detik ditinggal, buku itu jatuh lagi," tukasnya.

Sebagai informasi, Dia Yang Tak terlihat membawa Jennifer Coppen harus beradu akting dengan Rifky Balweel, Maria Eva De Jongh dan masih banyak lagi. Bisa dipastikan sinetron tersebut bakal menyuguhkan cerita yang berbeda yang membuat para penontonnya penasaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini