nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjelasan Keluarga Terkait Penjualan Mobil Warisan Olga Syahputra

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879017 penjelasan-keluarga-terkait-penjualan-mobil-warisan-olga-syahputra-DpmjyulFAm.jpg Olga Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa hari lalu sempat dikabarkan bahwa mobil peninggalan almarhum Olga Syahputra dijual oleh pihak keluarga. Menanggapi kabar tersebut, ayah mendiang olga pun buka suara.

Kabar mengenai dijualnya mobil kesayangan almarhum Olga oleh keluarganya dibenarkan oleh sang ayah, Nurrochman. Mobil mewah dan gagah yang selama ini menemani almarhum bekerja dan jalan-jalan akhirnya dilepas pihak keluarga.

(Baca Juga: Keluarga Gelar Haul 3 Tahun Kepergian Olga Syahputra)

(Baca Juga: Sempat Galau, Brad Pitt Mulai Move On dari Angelina Jolie)

"Mobil itu dijual karena kebetulan kan pajaknya mahal dan mobilnya jarang dipakai. Bang Billy juga jarang pakai akhirnya keluarga sepakat untuk menjual mobil Olga," ungkap Nurrochman.

Nurrochman mengatakan jika pajak mobil tersebut cukup mahal, terlebih mobil tersebut jarang dipakai oleh pihak keluarga almarhum. Akhirnya, kelurga sepakat untuk menjual salah satu harta peninggalan Olga. Menurut kabar yang beredar, mobil tersebut dibeli oleh Susan Sameh yang tak lain mantan kekasih Billy. Akan tetapi kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

Almarhum Olga pergi dengan nama yang sangat harum. Menjadi komedian terlaris, bintang televisi dengan tarif termahal serta sederet kesuksesan lainnya tak membuat Olga lupa untuk berbagi pada sesama. Semasa hidupnya, almarhum juga rajin menyantuni anak-anak yatim, kaum duafa dan anak-anak terlantar secara rutin. Meski sering berbagi namun harta peninggalan almarhum malah semakin menggunung.

Sayangnya setelah kepergian Olga semua seperti surut begitu cepat. Satu per satu harta kekayaan almarhum pun ikutan raib dan isu kebangkrutan pun sempat menghampiri. Ketika rumah almarhum yang berada di kawasan gatot subroto dikabarkan telah dijual kemudian wasiat almarhum agar keluarga segera membangun musala ternyata cukup lama tak kunjung selesai. Namun kini pembangunan musala tersebut telah rampung. Hal ini dikatakan oleh Billy saat acara tiga tahun haul Olga Syahputra.

"Musala sudah rampung 100 persen. Alhamdulillah, ya itu buat hadiah almarhum Olga di sana. pokoknya niat keluarga bang Billy baik dengan tujuan yang baik juga," ucap Billy Syahputra.

Olga Syahputra telah meninggal tiga tahun lalu, tepatnya 27 Maret 2015. Ketika itu, Olga tengah menjalani pengobatan meningitis yang dideritanya. Ia meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura setelah berjuang melawan penyakitnya selama hampir satu tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini