nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Superman Buka Kemungkinan Tampil sebagai Cameo dalam Shazam!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 20:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 27 206 1878754 superman-buka-kemungkinan-tampil-sebagai-cameo-dalam-shazam-nB3UB4F6qM.jpg Tokoh Shazam (Foto: Collider)

LOS ANGELES – Rumor yang mengatakan bahaw Henry Cavill atau Superman bakal tampil sebagai cameo dalam film Shazam! semakin membesar. Kabar tersebut semakin banyak diperbincangkan setelah Dany Garcia mengunggah fotonya sedang berbincang dengan Henry di Twitter.

“Siapa pria ini? Apa yang sedang kami bicarakan? Apa rencana kami? Oh, ini akan menjadi sesuatu yang baik. Kalian akan berterima kasih kepadaku nanti,” tulis Dany dalam menemani foto tersebut.

Baca Juga: Sederet Film yang Mengenang Kegeniusan dan Asmara Stephen Hawking

Dany akan menjabat sebagai eksekutif produser dalam film Shazam! bersama dengan Dwayne “The Rock” Johnson.

Kabar kemunculan Superman dalam film Shazam! mulai menyeruak setelah diberitakan oleh Revenge of the Fans. Spekulasi kemunculan Superman tak lepas dari cerita yang berlanjut dari Justice League, di mana Superman dihidupkan kembali oleh Batman dkk.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak DC terkait kabar ini. Proses produksi filmnya sendiri baru akan dimulai pada bulan Februari tahun depan.

Sejauh ini informasi mengenai film Shazam! masih sebatas dari para pemain yang akan tampil di dalamnya. Zachary Levi akan berperan sebagai Shazam ditemani oleh Mark Strong sebagai Dr. Sivana dan Ron Cephas Jones sebagai The Wizard.

Shazam! bercerita tentang kisah Billy Batson, seorang anak berusia 14 tahun yang bisa berubah menjadi superhero Shazam jika berterikan kata “SHAZAM!”. Karena dirinya masih kecil dan memiliki kekuatan super, Billy harus bisa mengontrol kekuatannya agar tidak menjadi masalah untuk orang di sekitarnya, terlebih dengan kehadiran Dr. Sivana yang jahat.

Baca Juga: Lelah dengan Genre Drama, Gary Oldman Ingin Main Film Komedi

Film ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film terbaru dari DC Comics dan Warner Bros. ini rencananya akan tayang pada tanggal 5 April 2019. Demikian seperti diberitakan Aceshowbiz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini