nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Aktor Thailand Rayakan White Day dengan Fans Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 17:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 26 33 1878146 6-aktor-thailand-rayakan-white-day-dengan-fans-indonesia-1WRS0fmXFg.jpg 6 aktor muda Thailand saat fanmeeting di Indonesia (Foto: Instagram/@6moonsindonesiaofficial)

JAKARTA – Indonesia tak hanya menjadi tujuan fanmeeting artis-artis Korea Selatan. Selebriti-selebriti Thailand pun mulai melirik pasar Indonesia untuk menghabiskan waktu dengan fans mereka.

Pada akhir pekan lalu, enam aktor muda Thailand yang tengah naik daun, berkunjung ke Indonesia. Mereka adalah God Itthipat, Bas Suradet, Kimmon Varodom, Copter Panuwat, Tee Jaruji, dan Tae Darvid.

Baca Juga: Aktor Muda Thailand, God Itthipat Akan Gelar Meet & Greet di Jakarta

Mengambil tajuk “White Day with the Moons”, enam aktor Thailand ini menggelar fanmeeting perdana mereka di Jakarta. Walau baru pertama kali datang, tapi fanmeeting yang diselenggarakan di Upper Room, Jakarta Pusat itu dipenuhi ribuan fans.

Pertama bertemu dengan fans di Indonesia, God cs merasa senang luar biasa. Di awal acara, enam aktor yang namanya melambung lewat drama 2 Moons the Series ini tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih dan memuji fans Indonesia.

“Pertama kali datang ke Indonesia, saya langsung jatuh cinta. Kalian cute,” kata Kimmon pada fanmeeting yang digelar Sabtu 24 Maret 2018 lalu tersebut.

God menyambung, “Aku sangat senang. Ini kedua kalinya aku ke Indonesia. Terima kasih karena telah menyambut kami malam ini.”

Sementara Tee mengatakan, “Orang Indonesia cantik. Serius. Orang Indonesia lebih cantik, lebih cute dibanding orang Thailand.”

Selama fanmeeting yang digelar sekitar dua jam itu, God, Bas, Kimmon, Copter, Tae, dan Tee tak henti-hentinya menunjukkan skill mereka. Keenamnya memamerkan kemampuan bernyanyi dan dance mereka di atas panggung.

Selain perform, God, Bas, Kimmon, Copter, Tae, dan Tee juga mendekatkan diri pada fans dengan bermain game bersama. Mereka berenam juga memberikan hadiah kepada fans-fans beruntung.

Sayangnya, God tak bisa menghadiri fanmeeting hingga selesai. Aktor sekaligus model Thailand itu harus pulang ke Bangkok lebih awal karena sudah memiliki agenda lain keesokan harinya. Ditinggal God, Bas sempat menangis di atas panggung sehingga acara berhenti selama beberapa saat.

Baca Juga: One Day, Dapat Pacar Sehari Akibat Lupa Ingatan

Meski kehilangan satu personel, tetapi fanmeeting tetap berjalan seru hingga akhir. Fanmeeting yang diadakan oleh Enstar Entertainment itu ditutup dengan kelima aktor menyanyikan lagu andalan mereka. Tae Darvid mengiri rekan-rekannya bernyanyi sambil bermain gitar.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini