nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Muda Thailand, God Itthipat Akan Gelar Meet & Greet di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 08:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 23 33 1876826 aktor-muda-thailand-god-itthipat-akan-gelar-meet-greet-di-jakarta-kCdQ581vBx.jpg God Itthipat (Foto: Instagram/@gxxod)

JAKARTA – Kabar bahagia untuk penggemar Thailand di Indonesia. Aktor muda Negeri Gajah Putih yang tengah naik daun, God Itthipat siap menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat gelaran meet & greet yang akan dihelat di Jakarta.

Baca Juga: Lucinta Luna Makin Heboh, Mike Lewis Disebut Ketipu Barang Palsu!

Dalam rilis yang diterima Okezone, meet & greet God akan diselenggarakan di Aruba, The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 15 September 2018. Ada empat kategori tiket yang telah disiapkan oleh Lumina Entertainment selaku promotor yang membawa aktor 22 tahun tersebut.

Tiket termurah, yakni untuk kategori MyGxxod dibanderol seharga Rp500 ribu. Sedikit di atas MyGxxod adalah TeamGxxod yang dijual seharga Rp750 ribu. Dua kategori terakhir adalah Royal dan Lumos yang masing-masing seharga Rp1,3 dan Rp1,8 juta. Pemegang tiket tiga kategori terakhir berkesempatan untuk hi-touch dengan pemeran Phana tersebut.


Sebagai informasi, God adalah aktor sekaligus model muda Thailand yang tengah naik daun. Namanya pertama kali mencuat setelah berperan sebagai Phana Kontangin di serial 2 Moons the Series yang sangat booming pada 2017 lalu.

Selesai dengan 2 Moons the Series, God langsung banjir tawaran akting lainnya. Saat ini, aktor kelahiran 4 Agustus 1995 itu sedang berakting di serial Nongmai the Series. Berikutnya, dia akan berlakon di serial adaptasi drama hits Korea, My Love from Another Star.

Kabar akan dibawanya God ke Indonesia ini disambut baik oleh fansnya di Tanah Air. Karena jarak pengumuman dan acara yang cukup jauh, banyak yang mengatakan sudah tak sabar bertemu dengan aktor tampan ini.

Fix! Gue nabung! Bang Dewa! Tunggu aing,” komentar just_regine99.

Can’t wait for this one,” sambung @rufaida_hanum.

“Mau datang nih,” timpal @taytawan_v.

“Semoga ticketingnya enggak dalam waktu dekat ini. Masih mau nabung buat beli yang Lumos,” tambah @SeHyu193.

Welcome to Indonesia. I will join this event,” tulis @gb_coupel.

Baca Juga: Bakal Segera Menikah, Jo Hyun Jae Tulis Surat untuk Fans

Tak hanya fans yang tidak sabar, God pun demikian. Dalam sebuah video greeting, God mengungkapkan rasa tidak sabarnya bertemu dengan fansnya di Indonesai dan bersenang-senang dalam meet and greet pertamanya itu.

“Hai, aku God Itthipat. Sampai jumpa di meet & greet pertama di Jakarta pada 15 September 2018 pukul 18.30 WIB di Aruba, Kasablanka. Aku sangat senang akan bertemu dengan TeamGxxod di Jakarta. Sampai jumpa, aku cinta kalian,” tutur God.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini