nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Wan Beberkan Alasan Tahan Trailer Aquaman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 26 206 1878059 james-wan-beberkan-alasan-tahan-trailer-aquaman-Ujm7pbPawP.jpg Aquaman (Foto: Nerdist)

LOS ANGELES – Para penggemar Warner Bros. dan DC Comics tentunya bertanya-tanya mengapa hingga kini trailer Aquaman belum dirilis. Padahal film tersebut menjadi senjata utama DC dalam mengarungi tahun 2018.

Beberapa pihak berspekulasi bahwa James Wan, sang sutradara, sedang memikirkan ulang beberapa komentar negatif yang muncul setelah Justice League dirilis. Sebagai contoh, saat itu para penggemar mempertanyakan adegan Aquaman berbicara dengan Hera di dalam air. Keduanya menciptakan sebuah gelembung udara besar agar bisa berbicara.

Baca juga: Steven Spielberg Sebut Film Keluaran Netflix Tak Pantas Dapatkan Oscar

Sutradara yang dikenal atas film The Conjuring ini pun lantas buka suara terkait ditahannya trailer Aquaman sampai saat ini. Ia bahkan membantah kabar akan dirilisnya teaser trailer Aquaman pada akhir pekan ini.




 

“Hai teman-teman, aku biasanya berusaha keras untuk menghindari kebisingan internet tapi teaser trailer keluar akhir pekan ini tidak ada dalam rencana. Ini bukan karena siapa pun atau alasan apa pun yang menahannya. Ini dari aku,” tegasnya.







 

Wan juga menjelaskan bahwa proses editing visual untuk Aquaman akan berjalan cukup panjang dan lamban. Pasalnya ia ingin membuat sebuah dunia bawah laut yang membuat para penonton ingin melompat dari kapal.

Baca juga: Soal Pembuktian Transgender, Lucinta Luna Bantah Bikin Sayembara Berhadiah Rp1 M

“Aku belum siap untuk membagikannya. Film ini akan diisi oleh VFX dan prosesnya lambat dan melelahkan seperti siput laut! Ya, bahkan syuting untuk trailer saja membutuhkan waktu yang sangat lama, dan aku menolak untuk mengeluarkan apa pun yang mungkin ditafsirkan kurang,” paparnya di Twitter.

Aquaman dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Desember 2018. Selain Aquaman, DC sedang merencanakan menggarap sekuel dari Suicide Squad dan Wonder Woman.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini