nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Della Dartyan tentang Adegan Panas di Love for Sale

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 17:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 20 206 1875510 cerita-della-dartyan-tentang-adegan-panas-di-love-for-sale-TDTVTfYkAO.jpg Della Dartyan. (Foto: Okezone/Revi)

JAKARTA – Film Love for Sale menjadi proyek debut paling berkesan bagi aktris pendatang baru, Della Dartyan. Dengan pengalaman sebagai aktor teater selama 3 tahun, Della berhasil mendapatkan peran Arini dalam film arahan Andi Bactiar Yusuf tersebut.

Uniknya, dalam proyek debutnya ini, Della dituntut untuk memerankan adegan dewasa bersama Gading Marten. Pada akhirnya, tantangan tersebut dijawab dengan sangat baik oleh mantan host My Life My Adventure tersebut.

Baca juga: Della Dartyan Sempat Alami Cedera Punggung saat Syuting

Saat mengetahui akan beradegan ranjang dalam film perdananya itu, Della mengaku, meminta restu kepada orangtuanya. Untungnya, restu sukses dikantongi. Kedua orangtua, diakuinya, mendukung jalannya sebagai aktris.

“Karena ini proyek pertama, tentu saya minta restu kedua orangtua. Saya ingin tahu apakah mereka setuju saya memainkan lakon itu,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Della menambahkan, “Ternyata orangtua saya sangat demokratis. Mereka cukup santai menanggapi adegan itu. Jadi apa alasan saya untuk mundur?”

Setelah positif menerima proyek itu, Della ternyata masih menunggu kabar terkait siapa lawan mainnya. “Saat itu, saya dengarnya Rio Dewanto. Ternyata yang terpilih Mas Gading,” kenangnya.

Selama syuting berlangsung, Della menjelaskan, pengambilan gambar adegan dewasa dengan suami Gisella Anastasia itu berlangsung cukup cepat. Della dan Gading tak membutuhkan banyak take untuk menyelesaikannya.

Kini, setelah filmnya tayang dan respons penonton cukup positif, Della mengaku cukup lega. “Kaget juga kebanjiran respons positif. Sampai detik ini, saya menerima banyak komentar positif melalui pesan langsung di Twitter dan Instagram. Mereka bilang, suka banget,” katanya.

Baca juga: Gading Marten Senang Aktingnya Mulai Diapresiasi Masyarakat

Dengan adanya pujian itu, Della memahami bahwa penonton film dalam negeri sudah sangat cerdas. Penonton, ujarnya, sudah bisa memilah mana yang akting dan apa yang realita. “Aku senang, kerja keras kami diapresiasi oleh penonton,” tuturnya.

Apresiasi serupa juga diterima oleh Gading Marten yang menjadi lawan main Della dalam Love for Sale. Dia mengaku puas bisa membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktor.

“Awalnya saya sempat ragu. Tapi setelah review penonton cukup baik, aku senang banget,” katanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini