Indadari Dikabarkan Menikah Lagi, Keluarga Caesar Buka Suara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873604 indadari-dikabarkan-menikah-lagi-keluarga-caesar-buka-suara-Xg9w2H7i98.jpg Indadari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasca bercerai dari Caesar pada 16 Januari 2018, muncul kabar kalau Indadari telah menikah lagi dengan seorang pria yang bernama Andre Saddam Hanz.

- Baca Juga: Tak Ingin Halangi Caisar Menikah, Indadari Berharap Perceraiannya Cepat Selesai

Kabar tersebut menyeruak ketika salah satu akun media sosial bernama @caturmaniez yang mengucapkan selamat atas pernikahan Indadari dengan Andre Saddam Hanz.

Mengenai kabar pernikahan tersebut, pihak keluarga dari Caesar, yakni sang kakak, Wawan, mengaku tidak mengetahui dan tidak diundang dalam pernikahan Indadari.

"Enggak ada dan tidak tahu. Tahu hanya dari berita online saja mas," ujar Wawan saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Jumat (16/3/2018).

Menurut Wawan, pria bernama asli Caesar menanggapi kabar pernikahan sang mantan istri dengan biasa saja. Namun tetap mendoakan agar Indadari bahagia dengan pasangan suaminya yang baru.

"Tanggapannya ya biasa saja. Ya yang jelas pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru. Semoga tidak terulang yang sebelum-sebelumnya," paparnya.

Sebelumnya saat resmi bercerai dari Caesar, mantan istri Lucky Hakim tersebut menyatakan bahwa dirinya siap untuk membuka hari dan menikah lagi.

- Baca Juga: Kelelahan, Indadari Istri Caesar Dipastikan Absen di Sidang Mediasi Perceraian

"Oh iya dong. Insya Allah membuka hati untuk yang lain," ucap Indadari di Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini