Tak Ingin Halangi Caisar Menikah, Indadari Berharap Perceraiannya Cepat Selesai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1805698 tak-ingin-halangi-caisar-menikah-indadari-berharap-perceraiannya-cepat-selesai-kKnFXbjOXc.jpg Indadari (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Sidang perceraian antara Caisar Putra Aditya dengan Indadari Mindrayanti masih bergulir di persidangan. Siang tadi, Indadari diketahui telah hadir dipersidangan dan memenuhi panggilan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

- Baca Juga: Hasil Joged Disebut Uang Haram, Caisar Pilih Ceraikan Indadari

Kehadiran Indadari dipersidangan hari ini diketahui lantaran ia ingin agar perceraiannya segera diputus oleh pengadilan. Pasalnya dirinya tak mau menghalangi suaminya untuk menikah lagi usai putusnya perceraian mereka.

"(Harapan) Cepat selesai lah. Karena kan beliau mau menikah lagi mungkin. Jadi harus cepat selesai," ujar Indadari yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Mengenai rencana pernikahan Caisar, mantan istri Lucky Hakim ini mengaku mengetahui hal tersebut dari suaminya langsung. Ia bahkan terkesan enggan menghalangi niat baik ayah dari Kipsmail Aditya Harnano ini untuk kembali menikah.

"Caisar-nya dong (mau menikah lagi) hehehe. Karena kemarin sempat (bilang) sudah ada calon katanya. Jadi ya nanti begitu keluar (putusan) bisa lancar," tuturnya.

Sementara itu, Indadari menyatakan bahwa suaminya dan wanita tersebut sudah saling kenal sejak mereka belum menikah. Ia bahkan menyatakan kerelaannya jika Caisar langsung menikah usai putusnya sidang perceraian.

"(Kenal) Dari sebelum menikah malah," paparnya.

- Baca Juga: Pegang Ucapan Caisar saat Dakwah, Indadari Tolak Uang Hasil Joget

"Bagus lah. Bagus dong. Namanya jodoh harus tetap berjalan. Ketika berhenti yang satu ya dia berhak untuk mencari yang lain begitu juga dengan saya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini