nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback di Sitkom TOP, Tora Sudiro Reuni Bareng Para Pemain

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 07:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 15 598 1872988 comeback-di-sitkom-top-tora-sudiro-reuni-bareng-para-pemain-exdsoMnteY.jpg Tora Sudiro (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tora Sudiro tak lagi terlihat di sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selama satu tahun belakangan. Hal itu membuatnya dan para pemain saling rindu termasuk penonton setia sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

- Baca Juga: Setelah Menang FFI 2017, Darius Sinathrya Harapkan Night Bus Masuk Festival Film Luar Negeri

Tak heran suami dari Mieke Amalia ini mengungkapkan kerinduannya saat kembali menjalani syuting bersama Eza Yayang, Furry Setya, dan pemain lainnya.

Dalam Obsesi, Tora pun menceritakan reuni yang dilakukannya bersama para pemain. Semua pemain dan crew menyambutnya secara suka cita dan tak ada kecanggungan sedikitpun.

 

"Ya akhirnya setelah satu tahun, Opik kembali lagi ke TOP, Tukang Ojek Pengkolan," tutur Tora.

"Kalau saya selalu seneng karena sudah jadi keluarga buat saya. Hari pertama kaya temu kangen sama semuanya. Dari ujung ke ujung peluk-pelukan gitu," sambungnya.

Sejak satu tahun belakangan Tora memang absen dari TOP karena kesibukannya di beberapa film layar lebar. Meskipun demikian, cerita untuk aktor berusia 44 tahun ini tetap menarik karena disajikan dengan cara berbeda.

Tora yang berperan sebagai Opik digambarkan terpaksa kembali ke kampungnya bersama keluarganya karena kejadian tak mengenakkan di tempat kerjanya. Hal itu tentu saja membuat istrinya marah besar karena status Opik sebagai pengangguran akan membuat rumah tangganya tidak tentram.

Kenapa Opik boleh gabung lagi, jadi ceritanya Opik dimarahin istrinya. Opik dipecat dari pekerjaannya sebagai pengantar paket di Depok jadi dia balik lagi kesini buat gangguin si Ojak," cerita Tora Sudiro.

Para pemain juga tak mau kalah menceritakan kegembiraan saat Tora Sudiro kembali bergabung. Furry Setya menyatakan bahwa Tora memang menjadi salah satu sosok yang memberikan warna di sinetron komedi TOP.

- Baca Juga: Bahasa Hingga Cuaca Jadi Kendala Pemain saat Syuting HongKong Kasarung

"Wah senang banget. Tora itu menjadi salah satu warna untuk memberikan keseruan di TOP. Karena dia itu jadi dinamis dan pas syuting dia itu orangnya penuh kejutan-kejutan gitu," tutup Furry Setya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini