nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selvi Kitty Minta 'Dihajar' Suami Tiap Malam Agar Cepat Dapat Momongan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 17:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872759 selvi-kitty-minta-dihajar-suami-tiap-malam-agar-cepat-dapat-momongan-yAENzLMVWl.jpg Selvi Kitty (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno masih berusaha keras untuk bisa mendapat momongan. Untuk itu, Selvi mengaku rela ‘dihajar’ setiap malam oleh sang suami.

“Pasti. Tiap hari, tiap malam kali kita mah. Cuma kan kita harus ngitung ya. Kayak misal aku habis menstruasi, kita hitung masa subur. Dia kan enggak ngerti. Makanya aku hitung,” ujar Selvi saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Baca Juga: Ini Alasan Selvi Kitty Mantap Menikah dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo

Bintang HongKong Kasarung itu melanjutkan, “Terus aku bilang, 'Nah kamu kalau mau tiap hari boleh deh dari tanggal ini, 17 sampai 23, mau tiap hari enggak apa-apa deh. Keluar di dalam deh kalau perlu.' Ya udah, dia iyain. Akhirnya dia catat tuh. 'Makanya kamu hafalin, aku tuh mensnya tiap awal bulan. Nanti kamu hajar aku tuh setelah seminggu.'”

Selvi mengungkap jika beberapa saat lalu, dirinya nyaris saja hamil. Pasalnya, penyanyi berdarah Sunda itu sudah sempat telat datang bulan selama dua minggu.

“Sudah sempat telat dua minggu. Tapi karena aku capek nyanyi, promo, syuting, keluar (menstruasi) lagi. Pas kemarin capek itu, benar langsung keluar, darah banyak banget. Ya sudah, mau bagaimana lagi. Kalau s telat 2 minggu itu udah jadi, cuma aku belum testpack aja,” beber Selvi.

Kini, Selvi dan suami hanya berusaha lebih giat lagi untuk segera mendapat momongan. Selain rajin melakukan aktivitas ranjang, Pelantun Cintaku Sekuat Tiang Listrik tersebut juga rajin makan makanan sehat.

“Vitamin, buah-buahan, semua masuk lah. Sayuran iya, daging apalagi. Jadi ya nunggu sedikasihnya sama Allah aja. Kan katanya kalau mau anak cowok, banyak makan daging. Kalau mau cewek, makan buah sama sayur,” papar Selvi.

Baca Juga: Selvi Kitty Tidak Akan Tunda Momongan, Tapi...

Tapi, Selvi mengatakan jika dia tak berusaha konsultasi dengan dokter. Sang suami merasa mereka masih belum perlu pergi ke dokter untuk mendapat momongan.

“Enggak sih. Sempat kepikiran juga. Tapi dia bilang enggak usah. Pokok sedikasihnya aja. Kalau sekarang mah ngapain program. Kita usahanya ya tiap malam jumat aja kayak gitu. Nanti kalau udah jadi, baru ke dokter,” pungkas Selvi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini