nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Retaknya Rumah Tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Dibongkar Pengacara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872672 penyebab-retaknya-rumah-tangga-kalina-ocktaranny-dan-hendrayan-dibongkar-pengacara-q0aI4ZoAky.jpg Kalina dan Hendra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penasehat hukum Kalina Ocktaranny, Razman Arif, akhirnya membeberkan pokok permasalahan rumah tangga kliennya dengan Hendrayan. Seperti diketahui, sidang cerai Kalina dan Hendra saat ini sedang bergulir di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang.

Menurut Razman, perkara rumah tangga kliennya sudah terjadi sejak tiga bulan lalu. Razman menambahkan bahwa sampai saat ini Kalina dan Hendra sudah pisah ranjang.

“Mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit, yang menurut saya tidak prinsip, hanya barangkali mereka bisa meninggalkan egonya sendiri,” kata pengacara berkepala plontos tersebut.

Baca Juga: Intip Kegiatan Kalina Octaranny Sebelum Ketahuan Gugat Cerai Hendrayan

Kalina sebenarnya sudah sempat meminta Hendra untuk pulang dan membicarakan masalah yang ada. Namun, pertemuan itu tak kunjung terlaksana hingga mantan istri Deddy Corbuzier itu pun mantap untuk bercerai.

Kondisi hubungan rumah tangga mereka semakin runyam ketika akhirnya Kalina mengalami keguguran. Melihat Hendra tidak memiliki itikad baik untuk bertemu dan menyelesaikan masalah, Kalina pun tak ingin bertemu lagi dengan Hendra.

“Saya kaget, saya hubungi langsung (Kalina), 'Itu kok ada berita cerai? Kan kita masih mediasi dengan Hendra?' dia bilang 'udah lah bang, dia udah enggak peduli, sekarang dia minta damai, minta ketemu, saya udah enggak mau,’” lanjut Rahman.

Baca Juga: Meski Masih Sayang, Ini Alasan Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Hendrayan

Pada kesempatan yang sama, Razman menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam permasalahan ini. Namun Razman hanya memastikan bahwa nama Karina Ranau yang kerap dikaitkan bukan inti dari permasalahan yang ada.

“Saya kira kalian sudah dengar juga. Ada katiannya dengan Karina Ranau. Kami tidak menuduh, hanya menduga-duga saja. Saya juga kenal sejak 2008 tapi itu sebatas teman. Apakah ini yang membuat Kalina setuju, saya tidak tahu. Yang pasti persoalan dengan Karina Ranah bukan sesuatu yang serius. Hanya saja, menyayangkan sikap Karina yang posting foto dengan Hendra kan dia sudah jadi suami orang,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini