nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antara Mata Dewa dan Sekolah, Agatha Chelsea Bolak-balik Jakarta-Surabaya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 16:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869201 antara-mata-dewa-dan-sekolah-agatha-chelsea-bolak-balik-jakarta-surabaya-n8uMfbuxff.jpg Agatha Chelsea (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Agatha Chelsea memastikan karier dan pendidikannya berjalan seimbang. Karena itu, Chelsea berusaha tetap datang ke sekolah di tengah kesibukannya di industri hiburan, termasuk saat terlibat dalam penggarapan film Mata Dewa.

Demi tidak ketinggalan pelajaran, Chelsea sampai harus bolak-balik Jakarta dan Surabaya selama syuting Mata Dewa. Maklum, lokasi syuting film garapan Andi Bachtiar Yusuf itu memang di Surabaya, sementara Chelsea sekolah di ibukota.

Baca Juga: Agatha Chelsea Bertransformasi Jadi Jurnalis Sekolah di Mata Dewa

Chelsea memanfaatkan jeda waktu syutingnya di Surabaya untuk pulang ke Jakarta dan sekolah. Kebetulan, ada selang beberapa hari ketika Chelsea tidak ada jadwal take di lokasi syuting.

“Aku tuh jadwalnya pas lagi syuting, setengah syuting, terus pas tengah-tengah, aku kosong enggak ada syuting. Baru syuting lagi di ending. Jadi enggak full day semua syuting. Nah pas tengah-tengah kosong itu, mau enggak mau aku harus balik ke Jakarta buat sekolah,” ungkap Chelsea saat berkunjung ke redaksi Okezone.com, Rabu (7/3/2018).

Harus bolak-balik Jakarta dan Surabaya tentu bukan perkara mudah. Namun, Chelsea sadar itu adalah tanggung jawabnya. Sebagai artis remaja, Chelsea tahu tugasnya adalah untuk belajar sebagai seorang siswa dan menyelesaikan pekerjaannya sebagai selebriti.

Dan Chelsea merasa ia berada di track yang benar setelah membintangi Mata Dewa. Dari film ini, artis kelahiran Bandung tersebut mendapat pelajaran tentang pentingnya tidak pernah menyerah dan bertanggung jawab.

“Pelajaran moral yang aku dapat dari film ini lebih ke tidak pernah menyerah. Karena Dewa saja yang punya keterbatasan mata saja dia masih bisa fighting dan meraih kemenangan. Kalau dari karakter aku, lebih ke responsibility,” tutur Chelsea.

Baca Juga: Peran Jadi Anak Basket, Brandon Akui Kewalahan Hadapi Pemain Basket Liga Sungguhan

Sementara itu, Mata Dewa merupakan drama remaja yang berkisah tentang karakter bernama Dewa, atlet basket andalan sekolahnya. Diangkat dari kisah nyata, Mata Dewa yang juga dibintang Kenny Austin dan Brandon Salim ini akan tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini