nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Pernikahan Sederhana Ilham SMASH

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870372 intip-pernikahan-sederhana-ilham-smash-bzaLAN3Rbx.jpg Ilham SMASH (Foto: SMASHBLASH)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari salah satu personel boy band SMASH yaitu Ilham Fauzi. Tepat pada 8 Maret kemarin, Ilham resmi mempersunting kekasihnya yang bernama Nadine Syahria.

Kabar ini menyebar luas setelah fansclub SMASH yang bernama Smashblast mengunggah foto pernikahan Ilham dan Nadine dalam akun instagram @smashblastttt. Dalam foto tersebut tampak Ilham yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam sederhana berdiri di pelaminan bersama Nadine yang tengah mengenakan gaun berwarna perak.

β€œKaget dong ada yg ngetag admin ke akun Lambe lambean dan ngucapin happy wedding buat kak @ilhamfauzie Kirain hoax, ehhh taunya emang benerπŸ˜‚ Happy wedding abang bontotnya SMASH, Perasaan yg pengen nikah muda mamang deh, ehhh taunya yg nikah duluan malah ilhamπŸ˜‚ Doanya semoga jadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Langgeng selalu yahh😘 Dan buat yang diluaran sana, yang nyinyir bilang Hamil duluan lah, dan lain sebagainya. Yaudahlah yah jangan dipikirin. Lagian itu kan privacy mau bener mau enggak yah itu urusan mereka, admin aja fansnya gak ngurusin sampai kesituπŸ˜‚ Yang jelas sekali lagi Happy wedding @ilhamfauzie @nadinesyahria πŸ™πŸ˜Š,” bunyi caption tersebut.


Postingan tersebut sukses membuat warganet kaget, khususnya para smashblast. Banyak yang kaget jika pernikahan Ilham sesederhana itu.

”Nikah yah? Selamat yh bang semoga menjadi keluarga yg samawa πŸ˜’πŸ˜šπŸ˜šπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€ tulis akun @ dennaoktavia4

β€œGuaa serangannn jantunggg dadakannn bangggggg @ilhamfauzie 😭 tp gpp, happy wedding ya bangπŸ˜­β€πŸ’”β€ tulis akun @sekarindahhh_

β€œSerius nih udah nikah ka @ilhamfauzie kaget sih serius ini mah ,,, kpan nikah nyah min @smashblastttt samawah buat ka @ilhamfauzie ama istri nya” tulis akun @ karmilah_aila

Beberapa jam kemudian, melalui Instagram Stories, Ilham mengunggah foto pernikahannya. Terlihat dalam foto tersebut Ilham dan Nadine sedang memegang buku nikah. Pasangan yang tengah berbahagia itu mengekspresikan rasa bahagianya dengan menunjukkan senyum ke arah kamera. Dalam postingan tersebut, Ilham menuliskan β€œAlhamdulillah @nadinesyahria Saaaaaahh!!"

Ilham menjalani hubungan asmara dengan Nadine sejak Agustus tahun lalu. Sebulan setelah berpacaran, Ilham memutuskan untuk melamar Nadine. Lamaran tersebut berlangsung 7 September 2017. Enam bulan setelah melamar Nadine, Ilham pun meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini