nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Timothy Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Aktor Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869432 marsha-timothy-tak-kesulitan-bangun-chemistry-dengan-aktor-anak-hgh9orFPsW.jpg Marsha Timothy (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy kembali terlibat dalam sebuah proyek film baru. Kali ini istri Vino G Bastian tersebut akan bermain dalam sebuah film anak garapan Riri Riza berjudul Kulari Ke Pantai.

Marsha berperan sebagai Uci, seorang ibu yang memiliki anak berusia 10 tahun. Beradu akting dengan anak kecil nyatanya tak membuat Marsha kesulitan. Ia mengaku bisa membuat chemistry dengan sangat mudah bersama Maisha Kanna.

“Aktor-aktor cilik ini berbakat sekali, gak sulit buat saya membangun chemistry dengan mereka, beberapa kali ketemu saya sudah bisa merasa sreg. Sangat mudah bagi saya untuk bisa nyambung dan merasa nyaman. Saya bisa cepet nyaman sama dia,” ujar Marsha ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Baca Juga: Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film di Spanyol, Marsha Timothy: Saya Cuma Bisa Bilang Alhamdulillah

Tantangan utama Marsha di film ini justru adalah bagaimana menjaga mood anak-anak agar tetap stabil saat syuting. Hal ini sangat penting agar proses syuting filmnya bisa berjalan dengan tepat waktu.

“Itu gak terpikir waktu pertama kali saya menerima cerita ini. Ketika saya baca ceritanya sudah menarik, ketika akhirnya ditemukan dengan anak-anak, anak-anak ini memang mereka dua-duanya belum pernah main film, tapi saya merasa mereka energinya kuat sekali, sangat profesional, mudah diajak bekerja sama,” puji Marsha.

Baca Juga: Berhasil Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film, Marsha Timoty Belum Puas Berkarier di Industri Film

Untuk film Kulari Ke Pantai ini, Mira Lesmana kembali mempercayakan tokoh anak-anak kecil kepada pendatang baru seperti saat ia membuat Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi. Maisha Kanna dan Lil’li Latisha dipercaya sebagai pemeran Sam dan Happy di film ini. Bakat terpendam keduanya ditemukan oleh Mira saat dirinya membuat drama musikal Petualangan Sherina.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini