nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhasil Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film, Marsha Timoty Belum Puas Berkarier di Industri Film

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 04:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 206 1807577 berhasil-kalahkan-nicole-kidman-di-festival-film-marsha-timoty-belum-puas-berkarier-di-industri-film-HOpfGmGxDk.jpg Marsha Timothy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Marsha Timothy dalam dunia akting memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan baru-baru ini Marsha menyabet aktris terbaik dalam ajang Sitges Internastional Fantastic Film Festival 2017 lewat film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Lantas ketika ditanya soal peran apalagi yang ingin dimainkan Marsha Timothy?

(Baca Juga: Andika Kangen Band Jadi Driver Ojek Online, Jonathan Frizzy Enggan Berjualan Kue Kekinian)

(Baca Juga: Rumor Jared Leto Memerankan Hugh Hefner Ternyata Hoax, Ini Alasannya!)

"Saya selalu ditanya begitu, pengennya peran seperti apa, saya selalu enggak bisa jawab, karena saya kalau milih peran dilihat keseluruhan ceritanya (dulu). Kalau ditanya pengennya, ya yang lain lagi dari sebelumnya kita kerjakan gitu," kata Marsha Timothy.

Tak hanya sampai disitu, Marsha pun melanjutkan bahwa dirinya tak bisa memilih untuk memerankan akting seperti apa. Yang terpenting dirinya lebih senang bila diberikan sebuah sosok karakter baru yang belum ia perankan.

"Pingin karakter baru lagi tapi saya enggak bisa menentukan jadi ini, jadi ini. Pengen eksplor di akting di karakter lain yang belum pernah saya perankan sebelumnya," sambungnya.

(Baca Juga: Ade Maya Minta Nilai Nafkah Fantastis dari Ibnu Jamil hingga Kebalnya Nikita Willy Terhadap Bully Haters)

(Baca Juga: Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film di Spanyol, Marsha Timothy: Saya Cuma Bisa Bilang Alhamdulillah)

Lebih lanjut, tak menutup kemungkinan memang semua orang yang senang dalam dunia seni peran, memang akan memilih apa yang akan dirinya perankan. Namun ada baiknya bila memahami karakter yang akan dimainkan aktor ataupun aktris.

Sekadar informasi, nama Marsha Timothy mulai diketahui publik kala memulai debut pada dunia akting saat membintangi sebuah film bersama Tora Sudiro yang berjudul Ekspedisi Mahadewa. Lambat laun, nama Marsha Timothy mulai melejit dan berhasil membintangi banyak film. Dalam Sitges Internastional Fantastic Film Festival 2017, Marsha berhasil mengalahkan Nicole Kidman, Masami Nagasawa and Monika Balsai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini