nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Dendam hingga Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi: Smart Dikitlah

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 23:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868741 dituduh-dendam-hingga-tabrak-cynthia-ramlan-meidian-maladi-smart-dikitlah-jeTgSPd1Qn.jpg Cynthia Ramlan (Foto: Instagram/@cynthiaramlan)

JAKARTA - Komentar-komentar nyinyir tentang insiden tabrakan Cynthia Ramlan di lokasi syuting oleh Meidian Maladi masih bertebaran di dunia maya. Bahkan ada yang sampai berasumsi jika Meidian dengan sengaja menabrak Cynthia karena dendam.

Tuduhan itu sampai juga ke telinga Meidian. Dengan tegas, Meidian membantah tuduhan bahwa ia dengan sengaja menabrak Cynthia di lokasi syuting minggu lalu.

Baca Juga: Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Akui Salah dan Minta Maaf

"Ini menyangkut nyawa orang. Ada yang bilang saya dendam. Smart dikit lah,” jawab Meidian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meidian menekankan bahwa semuanya terjadi secara tidak sengaja dan bahwa terlindasnya Cynthia adalah sebuah kecelakaan.

"Begitu saya nabrak, saya turun, ya meminta maaf dan Cyntia enggak bisa ngomong karena kesakitan. Mobil langsung datang untuk ke rumah sakit," jelas Meidian.

Masalah ini pun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Meidian mengakui kesalahannya dan telah meminta maaf kepada Cynthia serta keluarganya. Pihak keluarga adik Olla Ramlan itu pun telah memaafkan kejadian nahas tersebut.

"Saya datang. Lagi-lagi saya minta maaf. Kru produksi pun datang. Saya mengakui kesalahan saya, saya minta maaf," papar Meidian.

Dia melanjutkan, "Alhamdulillah dari pertama saya datang ke rumah sakit, saya langsung menemui keluarga besarnya. Saya bertemu dengan suami mbak Cyntia (Elang), ngobrol berdua, privat, dan saya diminita tes urin. Dia takut saya pakai alkohol atau narkoba."

Kondisi Cynthia sendiri saat ini masih dalam tahap pemulihan. Menurut Meidian, Cynthia masih sering merasa sesak akibat pembengkakan yang disebabkan oleh tabrakan minggu lalu.

"Cyntia syok, agak sesak. Mungkin karena ada pembengkakan. Cyntia juga belum bisa diganggu karena masih dalam pemulihan. Alhamdulillah, jangan dibesar-besarin," sambung Meidian.

Baca Juga: Nyaris Dilindas Mobil, Begini Kondisi Cynthia Ramlan

Ke depannya, Meidian berharap tak mengulag kesalahan yang sama. Oleh karena itu, dia berniat untuk menggunakan stuntman jika suatu hari nanti diminta melakukan adegan berbahaya seperti pekan lalu.

"Mudah-mudahan kejadian ini jadi pelajaran besar. Ke depannya saya tidak langsung praktek, saya mau pakai stuntman," pungkas Meidian.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini