nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Narkoba, Pelawak Srimulat Hingga Charly Van Houten Gelar Shalawatan

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 23:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 05 33 1868397 lawan-narkoba-pelawak-srimulat-hingga-charly-van-houten-gelar-shalawatan-PekwXbPm1R.jpg Charly Setia Band (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai bentuk melawan bahaya narkoba, ratusan selebriti Tanah Air mulai dari komedian hingga musisi siap menggelar acara Sholawat Anti Narkoba bersama Majlis Pecinta Sholawat Nusantara (Majelis Pesona) di Aula Gedung Serbaguna, Masjid Baiturahman Gedung DPR RI, Selasa (6/3/2018).

Sekjen Majelis Pesona, Nasim Khan mengatakan selain sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, juga sebagai ikhtiar mensyiarkan bahayanya menggunakan Narkoba di kalangan para artis yang kian membahayakan.

"Selebrity itu menjadi target market yang menggiurkan bagi pengedar narkoba. Dan ini perlu kita jaga kita tidak menghendaki selebriti Tanah Air kita terpengaruh dengan Narkoba,” ungkap Nasim Khan di Jakarta.

Baca Juga: Gogon "Srimulat" Siap Melawak di Mana Saja

Lebih lanjut, Nasim menjelaskan pendekatan spiritualitas menjadi salah satu upaya agar masyarakat dan para artis bisa mengetahui bahaya narkoba.

"Ini adalah pendekatan spritualitas dengan menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad , memperbanyak sholawat kepada Rosulullah, Insya Allah menjadi benteng kita menjaga diri dari Narkoba," tandas Nasim Khan.

Diketahui Gelaran Sholawat Anti Narkoba ini adalah inisiasi dari Ketua Umum Majelis Pesona, A Muhaimin Iskandar yang merasakan keprihatinan luar biasa maraknya peredaran Narkoba di Indonesia."Ini bentuk keprhatinan Cak Imin, Indonesia menjadi market Narkoba yang tentunya membahayakan generasi bangsa kita," ungkap Nasim Khan.

Baca Juga:Sebelum Meninggal, Bambang Gentolet Tampak Kurus

Sejumlah selebriti yang dipastikan hadir diantaranya, dari kalangan Musisi Charly (Setia Band) Noe (vokalis Letto), Virzha Idol, Apoy (Wali Band), Onci (Ungu), Ratih (KDI), Myta Lestari, dari kalangan komedian diantaranya Bedu, Narji, Mono dan para pemain Srimulat seperti Doyok, Nunung dan Tarzan serta sederetan selebriti lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini